Kerap Dapat Komentar Pedas, JooE Momoland Tanggapi dengan Ini
Selebriti

JooE mencoba menaggapi dengan berperilaku positif dan tidak merugikan orang lain.

WowKeren -

Baru-baru ini, JooE Momoland kerap mendapatkan pujian akibat gaya rambutnya yang baru. Penyanyi yang lahir pada tahun 1999 itu mengganti warna rambutnya yang biasa berwarna terang menjadi hitam legam.

Banyak yang mengatakan jika rambut hitamnya tersebut sangat cocok untuknya dan semakin membuat JooE nampak cantik. Sebelum penampilan barunya, penyanyi berzodiak Leo itu kerap mendapatkan banyak cemoohan, beberapa dari mereka mengomentari rambutnya.

Seperti pada umumnya yang diterima oleh para idol jika mereka mendapatkan perkataan yang terkait operasi plastik. Nmun hal tersebut tidak bisa meruntuhkan semangat dan tekad yang dimiliki oleh JooE untuk melanjutkan kariernya.

Dia juga memiliki cara sendiri untuk menanggapi komentar jahat dan pedas yang kerap dia dapatkan. Bahkan dia mengaku sering menanggapinya dengan tertawa dan menganggap hal itu adalah sebuah lelucon.

"Jika saya membaca komentar jahat berjumlah sembilan pesan dari 10 pesan dan melihat satu komentar positif maka aku tertawa,"ujar JooE girang. "Bagiku satu komen positif itu dapat memberikan energi lebih untuk menghilangkan pikiran tentang komentar jahat."


Wanita yang lahir di Bucheon ini mengungkapkan jika komentar-komentar yang dia dapatkan selama ini malah dianggap menghibur. Hal ini dikarenakan JooE tidak pernah mendapatkan pesan berlebihan.

"Jujur saja saat aku melihat komentar jahat, bagiku itu malah terasa menyenangkan," ungkap pelantun "What Planet Are You From". "Tapi tolong jangan lagi menambahka terlalu banyak komentar jahat pada beberapa artikel yang memuat tentang dirinya."

Selain itu rasa kebalnya terhadap komentar jahat karena banyaknya tempaan saat dirinya memulai untuk menjadi artis. Dia selalu berusaha keras mengikuti audisi meskipun kerap ditolak dan tidak menyerah.

"Saya mengikuti audisi 40 hingga 50 iklan tapi mereka tidak memilihku. Rumahku di Yangpyeong dan belajar koreografi dari video," kenangnya. "Selama SMA saya belajar koreografi dengan pergi ke akademi Seoul menggunakan bus sekitar empat jam pulang dan pergi."


(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru