Temani Sang Putra ke Kebun Binatang, Putri Titian Malah Alami Sederet 'Kekacauan' Ini
Instagram/theodoreioriliem
Selebriti

Sudah berusaha maksimal menemani bersenang-senang di kebun binatang, Iori justru memasang wajah datar saat diajak berfoto.

WowKeren - Pasangan Putri Titian dan Junior Liem tengah disibukkan dengan aktivitas menjadi orangtua. Mereka kini telah dikaruniai seorang putra bernama Theodore Iori Liem.

Tentu saja, sebagai orangtua, Putri dan Junior tak mau melewatkan perkembangan sang putra. Kini, Iori yang sudah menginjak usia 1 tahun lebih itu telah aktif bergerak ke sana kemari. Bahka, Putri dan Junior harus ekstra dalam melakukan penjagaan terhadap Iori.

Seperti cerita yang dibagikan wanita berusia 27 tahun ini dalam Instagram pribadinya pada Selasa (23/10) kemarin. Putri bercerita bahwa ia sempat harus mengalami serangkaian "kekacauan" saat menemani Iori berkunjung ke kebun binatang.

Tak sempat berdandan, Putri mengaku rela berantakan demi kenyamananya saat harus ekstra mengawasi Iori di kebun binatang. "Realita parents nemenin anak ke zoo, pake baju paling nyaman lalu rambut se ada-adanya walopun rapi pas pergi akan berantakkan lagi akibat uber-uberan sama iori di zoo (cepol foooo lyfeee)," tulis Putri dalam keterangan unggahannya.


Sama halnya dengan Putri, Junior juga harus menyiapkan banyak tenaga karena sang anak sekarang sudah sering tak betah jika harus duduk di kereta dorong. "Papi yuyun yang harus tenaga extra gendong si anak karena si toddler ini mulai ga betahan kalo duduk di strollers," sambung Putri.

Lucunya, bukannya memasang ekspresi bahagia, Iori malah memberikan wajah datar padahal Putri dan Junior menyangka anaknya sudah sangat senang saat diajak ke kebun binatang."Momom harus sigap pegang sendal kalo si anak mulai rewel mau copot pasang sepatu.. Dan yang paling sebel diantara semua foto si anak terlihat “biasa aja” padahal berharap pas dia foto mukanya happy seakan akan ini hari terbaik nya, tapi ya gimana ya.. yaudah lah..," pungkas Putri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru