Hani EXID Tampilkan Perpaduan Fashion Ekstrim Untuk Edisi Terbaru Dazed
Selebriti

Hani memperlihatkan penampilan penuh gaya di jalanan kota Paris.

WowKeren -

Sebagai visual dan face of the group dari EXID membuat Hani kerap mendapatkan tawaran untuk pemotretan majalah ternama. Kali ini giliran Dazed yang mempercayakan Hani untuk mengisi salah satu halmannya.

Tidak tanggung-tanggung, penyanyi kelahiran 1 Mei 1992 itu diboyong ke Perancis untuk memperlihatkan fashionnya yang memesona. Beberapa haya anggun, classy, chic dan elegan mampu dibawakan dengan apik oleh Hani.

Bahkan Hani tidak terlihat aneh saat menggunakan sepatu running dan jaket prasut warna merah dipadukan dengan gaun pengantin berwarna putih. Rambutnya juga dibiarkan sedikit acak-acakan.

Penampilannya sungguh makin atraktif saat menggunakan atasan ketat berwarna hitam dan celana pendek. Hani juga menggunakan jakaet berbulu dengan warna senada kemudian menggunaka topi jenis beret berwarna merah.


Wajahnya yang terlihat inoccent dengan bibir berwarna merah itu malah membuatnya semakin menawan. Hani juga nampak berkelas dengan jas berwarna merah dan sepatu boot hitam.

Dia nampak elegan dan pintar saat melakukan pemotretan di atas sebuah jembatan kota Paris. Di beberapa gaya, fotografer nampak tak ingin melewatkan kesempatan untuk ikut mengabadikan Menara Eiffel sebagai salah satu landmark yang dimiliki Perancis.

Selain dari pakaian yang cukup mengagumkan, Hani juga mengolaborasikan dengan beberapa aksesoris. Kalung, anting, kacamata yang menempel di tubuhnya semakin menambah sempurna penampilannya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait