Mengaku Dekat, Ternyata Penyanyi Ini Saudara Yeri Red Velvet
Twitter
Selebriti

Penyanyi Yoon Min Soo mengaku jika Yeri Red Velvet dan rekan satu grupnya, Ryu Jae Hyun adalah saudara.

WowKeren - Salah satu member dari grup vokal Vibe, Yoon Min Soo mengunggah pernyataan mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Ternyata rekan satu grupnya, Ryu Jae Hyun, adalah kakak sepupu dari Yeri Red Velvet.

Yoon Min Soo bahkan mengatakan baik Yeri dan Ryu Jae Hyun tidak pernah mengungkapkan kepada publik jika mereka memiliki hubungan saudara. Namun akhirnya mereka bertemu di salah satu acara di stasiun televisi dan saling menyapa bahkan berfoto bersama. Yoon Min Soo mengungkap ucapan terima kasihnya karena dukungan Yeri.

"Akhirnya ini waktuku mengungkapkan kebenaran. Sebenarnya Ryu Jae Hyun adalah kakak sepupu Yeri Red Velvet," ungkap Yoon Min Soo. "Sebelumnya mereka bertingkah seperti tak saling mengenal satu sama lain. Yeri tolong tolong kakakmu ini ya."

View this post on Instagram

이제는 밝힐 때가 됐다 2 예리가 도와줬다~♡ 대기실로 멤버들을 데리고 왔다 참 착한 사촌동생이다 CD를 줬다 사진만 찍고 돌려주려 하기에 가지라고 했다 받아줬다ㆍㆍ기뻤다ㆍㆍ고마웠다 사실 그 CD는 재현이 친구들이 부탁했던 싸인 CD였다... 재현이 친구들아 미안~ 레드벨벳이잖아~^^ 레드벨벳 파이팅~!! 바이브 파이팅~!! #Not_A_Love#PowerUp #바이브#레드벨벳


A post shared by 윤민수 (@maurice_yun) on

Yoon Min Soo kemudian mengunggah foto Vibe dan Red Velvet yang berpose bersama sambil memegang album terbaru Vibe. Yoon Min Soo memuji sikap hormat Yeri. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Red Velvet karena telah mengunjungi ruang tunggu Vibe.

"Dia membawa semua member Red Velvet (ke ruang tunggu). Dia adik sepupu yang baik," ujar Yoo Min Soo. "Kami memberi mereka album terbaru kami. Tapi sebenarnya album itu untuk teman Ryu Jae Hyun, jadi maafkan kami ya. Semangat Red Velvet!"

Netter pun menganggap unggahan Yoon Min Soo sangat lucu. Netter juga tidak tahu jika Ryu Jae Hyun dan Yeri bersaudara karena mereka tidak pernah mengungkapkannya kepada publik.

"Aku benar-benar tidak tahu mereka adalah sepupu," ungkap netter. "Kalau Yoon Min Soo tidak mengunggah ini, aku yakin tidak ada yang tahu," ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru