Taemin SHINee Makin Ganteng di Pemotretan Terbaru Reebok
Selebriti

Taemin sukses membuat Reebok semakin berniai seni saat dipakainya.

WowKeren - Di tengah kesibukan setelah meluncurkan album terbaru SHINee, para member juga masih disibukkan dengan kegiatan pribadi. Salah satunya adalah tawaran pemotretan yang tak kunjung henti.

Seperti yang terjadi pada Taemin saat kembali didapuk untuk memamerkan beberapa koleksi milik Reebok. Seperti diketahui sebelumnya, jika maknae SHINee ini merupakan PR model Korea untuk brand tersebut.

Jika biasanya Taemin terlihat sporty saat mengenakan koleksi Reebok, kali ini dirinya berani tampil beda. Penyanyi kelahiran 1993 itu memadu padankan kemeja dengan jaket parasut dan kaus kaki yang digunakan di luar celananya.

View this post on Instagram

• ᴅᴀsʜᴏɴɪᴄ 대쉬오닉과 함께 돌아온 태민의 가을. 벡터 로고를 베이스로 한 레트로 러닝 슈즈,Dashonic ⠀ 태민만의 몽환적인 눈빛, 그리고 대쉬오닉 으로 완성한 Dazed 10월호 화보, Check it now


A post shared by 리복 클래식 코리아 (@reebokclassickorea) on

Taemin juga tampil memukai dengan sweater bermotif kotak-kotak berwarna coklat dan celana jogger dengan ujungnya yang dilipat. Pelantun "I Want You" itu juga tampil menawan dengan atasan kaus dipadu kemeja berwarn putih.

Sedangkan pada bagian bawah Taemin nampak percaya diri dengan jogger pantas bermotif army terang. Jangan lupakan model kaus kaki yang membungkus celana dan sepatu Reebok warna putih.

Pemotretan sederhana tersdebut mampu membuat penggemarnya histeris. Tidak ada komentar lain selain pujian untuk sahabat Kai EXO ini.

"Taemin sangat tampan," tulis akun @tof***. "Model terbaik untuk Reebok," tulis akun @min***. "Laki-laki yang mengagumkan," tulis akun @tae***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait