Tanggal Rilis 'Wonder Woman 1984' Diundur, Begini Respon Sutradara Patty Jenkins
Warner Bros. Pictures
Film

Patty mengklain bahwa pihak Warner Bros telah mengambil keputusan yang tepat untuk menunda perilisan film ini.

WowKeren - Warner Bros baru saja mengejutkan penggemar dengan memundurkan jadwal rilis proyek terbaru mereka, "Wonder Woman 1984". Awalnya, sekuel "Wonder Woman" ini rencananya bakal dirilis pada 1 November 2019, namun diundur sekitar tujuh bulan, hingga 5 Juni 2020.

Menanggapi hal ini, sang sutradara yakni Patty Jenkins pun mengatakan bahwa keputusan Warner Bros adalah pilihan yang tepat. Melalui akun Twitter miliknya, sutradara yang juga menggarap seri pertama franchise ini menyebut bahwa mereka ingin mengulang kesuksesan serupa yang diraih oleh "Wonder Woman" pada tahun 2017 lalu.

Dalam cuitannya, Patty menegaskan bahwa ia mengaku tak sabar untuk membagikan film ini pada penggemar. Terutama "Wonder Woman 1984" memiliki referensi waktu perilisan yang sama dengan film sebelumnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan Warner Bros, yakni Jeff Goldstein mengatakan bahwa perubahan jadwal rilis ini memang sengaja dilakukan untuk memperoleh keuntungan lebih besar nantinya. Bahkan Jeff juga mengklaim bahwa keputusan ini membuat "Wonder Woman 1984" dirilis pada waktu yang tepat.

"Kami telah sukses luar biasa merilis film 'Wonder Woman' pertama selama musim panas, jadi ketika kami melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lanskap persaingan yang berubah, kami melakukannya. Gerakan ini membuat film itu berada tepat di tempatnya (seharusnya)," ungkap Jeff dalam pernyataannya.

Di sisi lain, proses pengambilan gambar "Wonder Woman 1984" sendiri masih terus dilakukan di beberapa wilayah. Mulai dari Washington D.C., Alexandria, Virginia, Inggris, Spanyol, hingga Kepulauan Canary.

Sedangkan untuk detail plot "Wonder Woman 1984" sendiri masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun yang pasti, Patty Jenkins menjamin bahwa sekuel ini akan menyajikan kejutan besar bagi para penggemar. Apalagi dalam film ini sang Wonder Woman dipastikan bakal menyambangi Gedung Putih.

"Wonder Woman 1984" akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Selain itu, karakter yang diperankan oleh Gal Gadot ini juga akan menghadapi musuh baru, yakni villain bernama Cheetah yang dimainkan oleh Kristen Wiig. Sementara itu, Chris Pine juga dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Steve Trevor, serta tak ketinggalan Pedro Pascal yang hingga kini karakternya masih dirahasiakan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru