Unggah Selfie Cantik Ini, Yoona Dibilang Mirip Jessica
TopStarNews
Selebriti

Fans berkomentar kalau Yoona terlihat mirip Jessica di postingannya ini.

WowKeren - Selama ini Yoona Girls' Generation cukup rajin menyapa fans lewat postingan-postingannya di Instagram. Pelantun "Lil' Touch" tersebut lumayan sering mengunggah selfie serta foto-foto kegiatan yang dijalaninya.

Senin (22/10) lalu, Yoona mengungah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut membagikan foto selfie.

Bukan selfie baru, foto unggahan Yoona ini diambil saat pemotretan untuk majalah Marie Claire edisi September 2018. Di foto tersebut, idol yang debut sebagai member SNSD pada 2007 itu terlihat cantik mengenakan jaket.


Pada foto yang diunggahnya ini, Yoona berpose di depan cermin dengan caption, "Sudah lama". Postingan ini tentu saja dibanjiri komentar para fans yang selain memuji kecantikannya juga menyebut bintang "The King in Love" itu terlihat mirip Jessica.

"Aku samapai kaget karena aku kira Jessica posting selcanya di akun Yoona," komentar fans. "Vibe-nya terasa seperti Jessica. Di foto ini mereka mirip," kata fans lainnya. "Cantik banget! Lightning-nya juga bagus," puji fans. "Kelihatan mirip Jessica di sini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru