Misterius, Winner Sukses Bikin Fans Penasaran di Pemotretan Adidas
Selebriti

Menambah kesan dramatis member Winner melakukan pemotretan di tempat bernuansa hitam dan terkesan gelap.

WowKeren - Visual para member Winner (II) memang begitu mumpuni saat membawakan koleksi terbaru dari ADIDAS. Beberapa tampilan yang diperlihatkan oleh mereka adalah menggunakan jaket parka.

Song Min Ho memperlihatkan kualitasnya dengan rambut berwarna emas dan parka berwarna gelap. Selain parka, Mino juga memakai jaket serta celana olahraga serta sepatu dari Adidas.

Tampilannya yang memukau ini tidak salah jika dirinya disebut sebagai face of the group Winner. Sedangkan Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon melakukan pemotretan dalam satu frame dengan dua warna yang terlihat kontras.

View this post on Instagram

아디다스 오리지널스 X #위너 평범한 스타일을 거부하는 #WINNER 의 독보적인 겨울 스타일. _ 위너가 착용한 프리미엄 소재의 라이트 윈터 재킷을 온라인/오프라인 스토어에서 만나보세요. #겨울에반하다 #adidasOriginals #아디다스오리지널스


A post shared by adidas Originals | Korea (@originals_kr) on

Hoony yang berambut hitam semakin misterius dengan parka berwarna hijau army dan celana olahraga berwarna biru. Sedangkan Jinu dengan rambut berwarna pirang menggunakan parka dan bawahan warna hitam.

ADIDAS mengupload pemotretan Winner ini menjadi sebuah klip yang sukses membuat penggemar terpesona. bernuansa gambar lawas dan di sebuah gedung tak terpakai, mereka nampak makin misterius.

Kendati melakukan pemotretan di tempat gelap, namun mereka tetap memancarkan pesona dan aura idolnya. Bahkan mereka berempat (dalam video) bersama Kang Seung Yoon malah terlihat semakin tampan.

Winner bukanlah satu-satunya idol dari kerajaan YG Entertainment yang menjadi brand ambassador ADIDAS. Beberapa waktu lalu, brand yang juga mendapuk David Beckham ini melakukan pemotretan dengan artis YG lain yaitu Black Pink.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait