Joy Red Velvet Ungkap Sempat Tak Akur dengan Wendy, Ini Sebabnya
Xportnews
Selebriti

Joy mengungkapkan kalau ia dan Wendy tak terlalu akur saat pertama kali saling mengenal.

WowKeren - Berkarir membesarkan grup yang sama selama lebih dari 4 tahun, para personel Red Velvet kini dekat dengan satu sama lain. Usia dan masa training yang berbeda tak menjadi penghalang bagi Irene dan kawan-kawan untuk tetap kompak.

Baru-baru ini Joy mengungkapkan hubungannya dengan Wendy yang dua tahun lebih tua dan sama seperti dirinya, menjalani training selama dua tahun sebelum akhirnya debut. Hal tersebut diungkapkan Joy di teaser variety show "Pajama Friends" yang ditayangkan saluran kabel TV Lifetime.

Joy mengungkapkan bagaimana pada awalnya ia dan Wendy tak terlalu akur saat pertama kali saling mengenal. Namun kini keduanya punya hubungan yang sangat dekat layaknya sahabat.

"Sekarang aku banyak bergantung pada Wendy karena dia orang yang paling sering aku ajak berbagi rahasiaku," kata Joy. "Tapi kami tidak akur saat masa training karena perbedaan kepribadian kami."


Joy dan Wendy

TV Lifetime

Joy menjelaskan bahwa dirinya mementingkan privasi, tak seperti Wendy yang tak egois serta mendahulukan orang lain. Pemilik nama lengkap Park Sooyoung itu dulu kerap mengatakan, "Aku bisa bertahan hidup sendiri."

Kesenjangan antara kepribadian mereka ini pun menyebabkan banyak kesalahpahaman. Hal tersebut paling terlihat saat Joy mengungkapkan bagaimana kepribadian Wendy membuatnya tidak nyaman.

"Wendy selalu menanyaiku begitu banyak pertanyaan seperti, 'Ke mana kau pergi' dan 'Kau pergi dengan siapa? ' dan 'Kapan kau pulang?' Jadi suatu hari aku bilang padanya bahwa aku merasa tidak nyaman dengan dia tanya-tanya padaku seperti itu," kata Joy.

"Tapi jawaban Wendy membuatku sadar bahwa dia benar-benar memiliki hati yang baik. Dia bilang, 'Terima kasih. Aku tidak akan tahu kalau kau tidak memberi tahuku'," lanjutnya. Wendy menimpali dan berkata, "Pada saat itu, aku sangat menyukai Joy jadi aku ingin tahu segalanya tentang dia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru