Imagine Dragons Mainkan Video Game Jadul dalam MV 'Zero'
Youtube/ImagineDragons
Musik

Tak hanya jadi OST 'Ralph Breaks the Internet', 'Zero' juga merupakan bagian dari album terbaru Imagine Dragons, 'Origins'.

WowKeren - Bulan September lalu, Imagine Dragons baru saja merilis single baru bertajuk "Zero". Menariknya, single ini merupakan lagu yang bakal menjadi soundtrack film animasi terbaru Disney, "Ralph Breaks the Internet".

Sebenarnya, "Zero" sendiri telah tersedia di sejumlah platform digital sejak 19 September lalu. Kini, "Zero" sudah disajikan pula dalam bentuk video musik hasil arahan sutradara Dave Meyers.

Baru saja dibagikan pada Selasa (23/10), klip berdurasi hampir empat menit ini terinspirasi dari video game jadul. Bahkan keempat personel Imagine Dragons pun tampil dengan dandanan ala tahun 70-an. Lucunya, video ini menggunakan referensi segala tampilan video game zaman dahulu, seperti Pac-Man hingga Sugar Rush.

"Zero" sendiri tak meninggalkan akar musik rock yang melekat pada grup musik asal Nevada tersebut. Hanya saja, mereka tak begitu kuat menonjolkannya, mengingat bahwa single ini merupakan soundtrack untuk sebuah film animasi.


Single ini semakin menarik dengan hook super catchy di bagian chorus. Tentunya, Imagine Dragons seolah membuktikan jika mereka memang bisa diandalkan dalam menyajikan bop yang easy listening dan playful.

View this post on Instagram

ORIGINS preorder now (link in bio)

A post shared by Imagine Dragons (@imaginedragons) on

Sementara itu, "Zero" juga menjadi materi dalam album keempat Imagine Dragons, yakni "Origins". Belum lama ini, grup beranggotakan empat orang tersebut juga telah merilis track list dari "Origins" yang ternyata berisi 12 lagu. Untuk urusan single, Imagine Dragons telah melepas dua karya lebih dulu. Mulai dari "Natural" sebagai yang pertama, kemudian disusul dengan "Zero".

Di sisi lain, "Ralph Breaks the Internet" sendiri akan kembali disutradarai oleh Rich Moore dengan naskah yang ditulis oleh Phil Johnston. Mengambil latar cerita enam tahun setelah film pertama, sekuel ini rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru