Main Bareng Angsa Sampai Dipatok, Zaskia Sungkar Bikin Irwansyah Heboh
Instagram/zaskiasungkar
Selebriti

Saking sayangnya, Irwansyah sampai panik saat tangan Zaskia Sungkar diserang angsa.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya kerap tampil bersama di berbagai acara. Tak jarang baik Zaskia Sungkar dan Irwansyah saling membagikan kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Belum memiliki momongan membuat keduanya tampil bak sepasang kekasih. Zaskia Sungkar dan Irwansyah sering terlihat plesir berdua seperti pasangan yang berbulan madu. Kemesraan mereka kerap kali membuat publik iri.

Pasalnya keduanya tampak mesra dan peduli satu sama lain. Bahkan mereka jauh dari berita miring meskipun telah tujuh tahun menikah dan belum memiliki momongan.

Baru-baru ini Zaskia Sungkar menunggah Instagram Story, ia dan Irwansyah sedang berada di London. Tak hanya berdua, kali ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah ditemani sahabat mereka, beauty influencer Medina Zein dan Lukman Azhari. Tak lupa Zaskia Sungkar mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. Salah satunya saat menikmati suasana pagi di Hyde Park, London.

Mereka berjalan-jalan dipinggir kolam. Bahkan Zaskia Sungkar berani bermain-main dengan angsa. Zaskia Sungkar terlihat tidak takut mendekatkan tangannya ke arah angsa-angsa di kolam.

Saat asyik bermain dengan angsa kecil, Zaskia Sungkar tidak sadar jika ada angsa yang lebih besar mendekat. Angsa besar tersebut langsung mematok tangan Zaskia Sungkar.

Melihat hal tersebut Irwansyah langsung berteriak-teriak heboh. Berbeda dengan suaminya, Zaskia Sungkar malah santai. Ia mengatakan patokkan angsa tersebut tidak lah sakit.

Sontak reaksi Irwansyah mengundang gelak tawa. Bentuk perhatiannya kepada Zaskia Sungkar kerap kali dipuji netter. Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya agar langgeng dan segera diberikan momongan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait