Sule Bongkar Alasan Ogah Jadi 'Pebinor', Prihatin Pesinden Cantik Dihujat Warganet
Selebriti

Sule sempat dikabarkan dekat dengan pesinden cantik. Namun ia enggan disebut sebagai pebinor alias perebut bini (istri) orang.

WowKeren - Pernikahan Sule dan Lina kini telah kandas. Lina dituding telah menjalin hubungan terlarang dengan pria lain. Sedangkan Sule sendiri belum lama ini dikabarkan tengah dekat dengan pesinden cantik bernama Rita Tila.

Hubungan Sule dan Rita ternyata diketahui suami sang pesinden. Sule pun sempat mengaku sebagai pria anti pebinor alias perebut bini (istri) orang. Rupanya rasa sakit hati pernah diselingkuhi membuat Sule merasa trauma.

"Sudah tahu dia punya suami, masa saya (rebut)," ujar Sule belum lama ini. "Loh saya tuh sudah merasakan sakitnya ketika istri diambil orang tuh gimana sakitnya. Masa saya harus mengambil istri orang. Saya paling anti."

Sule mengaku prihatin dengan sikap warganet yang terus menghujat Rita. Sule menganggap warganet maha benar.


"Jadi netizen di sana yang beranggapan saya punya hubungan spesial dengan Rita Tila itu salah besar," tambah Sule. "Netizen mah maha benar yah, jadi belum apa-apa sudah komentar yang negatif, belum apa-apa sudah menghujat ini, menghujat itu, kan kasihan."

Tak hanya dengan Sule, hubungan Rita dan Lina ternyata juga dekat. Mereka saling mengenal satu sama lain. Rita juga cukup dekat dengan putra sulung sule, Rizky Febian. "Orang sama mantan istri saya dia kenal kok," tandasnya.

Rita sendiri sempat menyayangkan sikap warganet. Ia pun beberapa kali mengunggah klarifikasi dari Sule di akun Instagram miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru