Korean Pop Culture Awards 2018: Fans Histeris BTS Tiba, Ekspresi Kaget Irene Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

Irene yang tengah menerima bunga tampak menunjukkan ekspresi kaget hingga menganga.

WowKeren - Ajang penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 tengah digelar hari ini, Rabu (24/10). Acara ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi pada para artis yang berkonstribusi dalam perkembangan budaya populer Korea Selatan.

Upacara penghargaan Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 ini dihadiri sederet selebriti terkenal yang menjadi pemenang. Seperti diketahui, daftar pemenang telah diumumkan pada 16 Oktober lalu. Mereka kini hadir pada acara resminya.

Grup idol yang tampak hadir pada acara ini adalah Bangtan Boys dan Red Velvet. Rap Monster cs datang menggunakan dua mobil berwarna hitam tepat setelah Red Velvet melenggang di red carpet.

Kehadiran BTS rupanya membuat disambut heboh oleh penggemar yang hadir. Mereka berteriak histeris ketika pelantun "Fake Love" itu memasuki red carpet. Tak disangka rupanya Irene kaget mendengar reaksi penggemar BTS.


Irene yang tengah menerima bunga tampak menunjukkan ekspresi kaget hingga menganga. Selain itu, Yeri yang berada di sampingnya terlihat langsung berpaling ke arah idol pria tersebut.

Ekspresi kaget Irene pun menjadi sorotan netter. Sebagian merasa leader Red Velvet itu sangat menggemaskan. Tak sedikit pula yang kagum pada kamera yang dengan cepat mengarah pada BTS.

"Wajah kaget Irene masih saja cantik, aku tidak tahu lagi," tulis akun @stefy****. "Lindungi Irene, dia sangat menggemaskan," ujar akun @zzx****.

"Kenapa aku melihat ini sangat lucu, kamera itu bergerak sangat cepat," komentar akun @viameyl*****. "Omg mereka takut karena teriakan itu," tambah akun @PragsLov****.

Sementara itu, Red Velvet menerima penghargaan dari Minister of Culture, Sports and Tourism's Commendation (Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata). Selain mereka, selebriti lainnya yang juga menerima penghargaan tersebut adalah Guckkasten, Kim Tae Ri, komedian Park Na Rae, pengisi suara Lee Sun serta lirikus Kim Ea Na.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru