Rating Tembus 10 Persen, Nam Ji Hyun Ungkap Grup Chat 'Hundred Days Husband' Menggila
Esquire
TV

'Hundred Days Husband' kini menyisakan dua episode pamungkas.

WowKeren - "Hundred Days Husband" menjadi salah satu drama Korea yang tayang di TV kabel dengan rating sangat tinggi. Pada episode Rabu (12/10), drama tvN yang dibintangi oleh D.O. EXO cs itu bahkan berhasil menembus 12,7 persen.

Perolehan rating "Hundred Days Husband" ini tentu saja disyukuri oleh para pemain. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Nam Ji Hyun mengungkap grup chat para pemain bahkan sempat menggila ketika drama mereka tembus rating 10 persen.

"Grup chat kami merayakannya dengan menggila. Atmosfer di lokasi syuting sangat bagus jadi kuharap atmosfer itu bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton dan kurasa itu cukup bekerja," ujar Nam Ji Hyun.


Saat "Hundred Days Husband" menembus rating 10 persen di pekan sebelumnya, D.O. cs menempati janji rating mereka dengan menari lagu "Growl". Meski awalnya kaku, para pemain mampu menyelesaikan tarian dengan amat bagus.

"Hundred Days Husband" sendiri kini tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Jalan cerita di episode ke-14 kemarin menampilkan Lee Yool (D.O.) yang sudah mengingat siapa yang mencoba membunuhnya dan menyadari motif wakil perdana menteri yang juga ayah mertuanya mau mengambil resiko membunuhnya.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" nantinya akan digantikan oleh "Mama Fairy and the Woodcutter". Drama yang dibintangi oleh Moon Chae Won dan Yoon Hyun Min itu akan mulai tayang pada 5 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru