Banyak Dikagumi, Maia Estianty Peringatkan Netter Ujian Hidupnya Sangat Berat
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dengan nada bercanda, Maia Estianty menggoda orang-orang yang mengaku ingin menjadi seperti dirinya.

WowKeren - Sosok Maia Estianty sering kali menjadi panutan bagi masyarakat, terutama kaum hawa. Pasalnya, Maia berhasil melewati berbagai cobaan berat dalam hidupnya. Sebut saja saat Maia harus bercerai dan sempat dipisahkan dengan ketiga anaknya oleh sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Namun, Maia dengan sabar menghadapi ujian berat tersebut dan kini bahkan menjadi lebih sukses. Tak sedikit orang yang mengaku ingin bisa menjadi seperti Maia. Dengan nada bercanda, Maia malah menyebutkan bahwa tak semua orang bisa melewati ujian berat seperti dirinya.

Hal ini diungkapkan Maia melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (24/10). "Banyak yang mau jadi seperti saya.... Yakin?? Nanti kalau didatangin ujian berat, jangan nangis ya.." tulis Maia di foto tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

. Becandaan hari ini.. #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #grateful #happyparents


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Usai melihat pernyataan di foto yang diunggah Maia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka semakin kagum dengan Maia, namun ada pula yang enggan mengalami ujian seberat hidupnya.

"Bunda maia wanita hebatt tegar dan kuatt.. Skrg kepedihan dibalas kebahagiaan bun.." komentar akun @jimsho******tianak. "Wanita tangguh yg luaaar biasaaaa , semoga slalu sehat dan sukses yaa," imbuh akun @lina****n13.

"Hahahhaha saya cuma mau mencontoh ketegaran nya aja ... kalo ujian nya mah terlalu pedih jendrallll," tulis akun @waroe*****hbekasi. "Bunda Maia...Aku mah gak mau....Berat bingit ujiannya Bunda," seru akun @ratu****ana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru