Biasa Tampil Glamor, Ternyata Meghan Markle Tak Segan Pakai Sepatu dari Botol Plastik
WireImage/Samir Hussein
Selebriti

Meskipun terbuat dari bahan daur ulang, namun stok sepatu ini langsung ludes terjual usai Meghan memakainya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika penampilan Meghan Markle selalu sukses menyedot perhatian publik. Termasuk saat sang Duchess menjalani tur Kerajaan bersama Pangeran Harry sejak 15 Oktober lalu. Dalam tur ini, Duke dan Duchess of Sussex itu dijadwalkan mengunjungi beberapa negara, mulai dari Australia, Fiji, Tonga, serta Selandia Baru.

Tur Kerajaan ini tentunya bertepatan dengan kabar kehamilan Meghan yang kini telah menginjak usia 12 minggu. Meski demikian, pihak Istana Kensington menegaskan bahwa mantan aktris "Suits" itu akan menjalankan tur sesuai jadwal.

Meski demikian, tak dapat dipungkiri jika Meghan cukup kelelahan di tengah padatnya kunjungan yang harus ia lakukan. Bahkan beberapa waktu lalu, sang Duchess sempat memutuskan untuk istirahat sejenak dan absen dari beberapa jadwal.

Tak hanya butuh banyak istirahat, Meghan rupanya juga kerap kali menanggalkan sepatu hak tingginya dan memilih memakai flat shoes untuk menjaga kandungannya. Bahkan belum lama ini, wanita berusia 37 tahun itu tampil beda dengan mengenakan sneakers.

Meghan gunakan sepatu daur ulang

Getty Images


Pada Senin (22/10) lalu, Duke dan Duchess of Sussex dijadwalkan berlayar dengan sebuah kapal di Sydney Harbour sebagai bagian dari Invictus Games. Keduanya tampil kasual dengan skinny jeans, jaket dan sneakers.

Tentunya ini menjadi pertama kalinya Meghan tampil dengan sneakers selama royal tour berlangsung. Kali ini, sang Duchess menjatuhkan pilihannya pada sneakers putih yang merupakan rancangan brand Veja's Esplar.

Uniknya, sneakers pilihan Meghan kali ini ternyata dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan. Serupa dengan flat shoes yang ia pakai sebelumnya, dimana sepatu itu dibuat dari 100 persen plastik botol air. Hal ini tentunya semakin menegaskan bahwa Meghan begitu memerhatikan suistanable fashion dengan apa yang dikenakannya.

Dilansir Express.co.uk pada Rabu (24/10), sepatu putih Meghan ini dijual di situs Barneys seharga USD 120 (sekitar Rp 1,8 juta). Namun seperti biasa, setelah dipakai sang Duchess, semua ukuran sepatu tersebut kini telah habis terjual.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru