Baru Dihina Soal Instagram, Awkarin Kembali Dipuji Janjikan Ini ke Korban Bencana Palu
Instagram/awkarin
Selebriti

Banjir pujian, inilah janji Awkarin kepada korban bencana Palu.

WowKeren - Awkarin masih menjadi bahasan hangat di media sosial usai memutuskan menjual akun Instagram miliknya demi menjalani hidup normal. Usai membuat keputusan ini, Karin menuai pujian lantaran diam-diam menjadi relawan di Palu, Sulawesi Tengah untuk membantu para korban gempa dan tsunami di sana.

Namun Karin kembali menuai ejekan usai membagikan Vlog terbarunya yang berisi curhatan soal keputusannya "menghilang" dari Instagram. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Karin Novilda ini mengatakan bahwa ia menjual akun Instagram ke dirinya sendiri.

Hal tersebut yang lantas dihina dan menjadi bahan tertawaan para netter di media sosial. Meski begitu, kabar baru yang muncul dari Awkarin kembali sukses mengundang pujian dari netter. Dimana mantan rekan duet Young Lex tersebut mengungkapkan janjinya yang disampaikan ke korban bencana di Palu.


Dalam postingan Instagram Story, Karin mengatakan bahwa ia berjanji untuk kembali lagi ke Palu pada bulan November mendatang. "Sesuai janjiku sama kalian. Nanti kakak balik lagi ya november dan bawa mainan yang buaaanyak buat kalian!" tulis Karin.

Postingan ini langsung dikomentari oleh netter di media sosial. "Sebaik2nya manusia adalah yang berguna bagi orang lain..congrats..god bless you," kata netter. "Dia baik sama pinter ya saya liat dari diri dia semangat mba karin," seru yang lain. "Terlepas dari image dia yg kontroversial, saya apresiasi jiwa sosialnya," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait