Warisi Bakat Fotografer Sang Ayah, Ryan Delon Bikin Instagram untuk Putranya
Instagram/tail_wagging
Selebriti

Akun Instagram tersebut akan dikelola Ryan Delon sendiri untuk menampung hasil karya jepretan foto sang putra.

WowKeren - Selain sebagai aktor, Ryan Delon juga memiliki bakat dalam bidang fotografer. Bahkan hasil jepretannya itu kerap suami Sharena ini unggah ke akun Instagram pribadinya yang sering banjir pujian dari netizen.

Bahkan saat Sharena belum melahirakan anak keduanya yang sekarang, maternity shoot dilakukan sendiri oleh bidikan kamera sang suami. Nampaknya, bakat fotografer itu juga diturunkan oleh putra pertama Ryan dan Sharena, Ryshaka.

Ide membuatkan akun Instagram khusus untuk Ryshaka pun muncul di pikiran Ryan. Instagram itu nanti akan dikelola Ryan sendiri untuk menampung hasil karya jepretan foto sang putra. Sementara nama akun Instagram milik Ryshaka bernama @ry__shaka.

Hal demikian Ryan utarakan melalui unggahan foto melalui Instagram, pada Rabu (24/10). Terlebih saat ini Ryshaka telah memiliki kamera mungil sendiri.

"Selamat berkarya dari setiap momen yang kamu ambil dari kamera mungilmu...bersenang-senanglah tanpa tekanan...bergembiralah dengan kepolosanmu.................click," tulis Ryan. "Ry sekarang udah punya IG sendiri @ry__shaka doi mulai suka motret ,gua yg edit dan memanaged account-nya... tapi hasil jepretan dari Ryshaka sendiri...."


Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Mengetahui kabar tersebut, netter langsung berinisiatif untuk mem-follow. Bahkan tak sedikit netter malah penasaran dengan kamera yang digunakan Ryshaka dalam foto tersebut.

"Langsung auto follow," komentar akun @mayan***. "Langsung cuss follow c ganteng abang Ry," sahut akun @vello***.

"Kamera apa kak itu? Jd pgn. Hehe," tulis akun @embun***. "Ka ry mesen kameranya dimna? sama namanya apa ya?" balas akun @salma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru