Rossa Dapat Gelar Kerajaan Pahang 'Dato Sri', Bubah Alfian Kembali Goda Soal Afgan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa sebelumnya telah mendapat gelar 'Dato' sekitar lima tahun silam.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari salah satu diva Tanah Air, Rossa. Bertempat di Istana Sultan Abu Bakar Pekan, Rossa menerima gelar kebesaran "Dato Sri".

Sebelumnya, Rossa telah terlebih dahulu menerima gelar Dato sekitar 5 tahun silam. Gelar tersebut diterima Rossa dari kerajaan Pahang, Malaysia.

Pada Selasa (23/10) kemarin, Rossa melakukan latihan untuk acara penerimaan gelar tersebut. Dalam unggahan foto di Instagram, Rossa memamerkan namanya yang ditempelkan di kursi, tertulis "Yh Dato' Hajah Sri Rosa Roslaina".

Unggahan Rossa tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari netter, termasuk dari sang sahabat, Bubah Alfian. Bubah tampak kembali menggoda Rossa agar juga menambahkan "Syahreza" yang merupakan nama belakang Afgan.

Seperti diketahui sebelumnya, Bubah sempat menggegerkan netter karena menyatakan bahwa Rossa dan Afgan telah menikah. Menanggapi godaan Bubah tersebut, Rossa hanya menertawakannya. Netter pun rupanya banyak yang setuju dengan "usul" Bubah itu.

"Bangga sm Tetehhh Kurang Syahreza sih belakangnya hihi," komentar Bubah. "@bubahalfian makasiii bubaah hahahahahaha," tulis Rossa.

"@bubahalfian ayoo digiring ke KUA baren2g...makin gemeshh smga do'a afrosss di ijabah..scepatnya ya @afgansyah.reza amien," sahut akun @ammarse***. "@bubahalfian iya bner kk. Kurang syahreza😅 @afgansyah.reza @itsrossa910," balas akun @rosalenasapu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru