Ikut Garap Musik di Penutupan Olimpiade 2018, Shaun Puji Totalitas Kai EXO Saat Tampil
Naver
Musik

Shaun juga mengungkap perasaannya mengalahkan Black Pink dan Twice hingga terjebak kontroversi sajaegi.

WowKeren - Masih ingat dengan penyanyi Shaun? Penyanyi cowok ini menuai kontroversi sajaegi (manipulasi chart) usai lagunya "Way Back Home" mengalahkan Black Pink hingga Twice yang juga baru comeback di chart musik.

Shaun belum lama ini menjadi bintang tamu "Video Star". Dalam kesempatan itu, ia mengungkap dirinya ikut ambil bagian menggarap musik dalam penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

"Aku bekerja bersama sutradara Shin Jae Won untuk penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 dan saat Kai menari dan penampilkan koreografi, aku berada di sana memainkan piano," ujar Shaun.

Shaun kemudian memberikan pujian pada totalitas Kai. Pasalnya saat itu, member EXO tersebut harus menari dengan kostum sangat tipis di tengah cuaca dingin Korea Selatan.


"Saat itu sangat dingin di sana. Tapi kostum panggung Kai sangat tipis. Itulah yang membuatku sadar, 'Wow, bukan hal yang mudah menjadi selebriti'. Aku memakai baju lengan panjang dengan beberapa lapisan. Aku jadi semakin menghormati Kai setelah penampilan itu," imbuh Shaun.

Shaun juga mengungkap bagaimana perasaannya mengalahkan Black Pink dan Twice hingga terjebak kontroversi sajaegi. "Rasanya gak nyata. Aku bertanya-tanya apakah hal semacam ini terjadi di takdirku. Aku masih tercengang," lanjut Shaun.

"Singkatnya gak ada sajaegi atau manipulasi dalam hal lainnya. Ketika aku memikirkannya sekarang, kurasa ini seperti peluang besar. Aku gak pernah menerima perhatian sebesar ini sebelumnya jadi ada banyak insiden yang menyakitinya, tetapi aku bisa mengatasinya dengan lebih baik sekarang," sambung Shaun.

Shaun pun menegaskan sekali lagi jika agensinya tak melakukan manipulasi chart. "Bahkan orang-orang di sekitarku bilang begitu tapi agensiku gak dalam skala yang bisa berbuat semacam itu. Mereka adalah orang-orang yang kukenal sejak aku bekerja di club. Jadi itu gak mungkin," pungkas Shaun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru