Ungkap Kemarahan, Keluarga Hoon U-KISS Jadi Korban Penganiayaan Hingga Alami Kerusakan Otak
Official
Selebriti

Siswa kelas 5 SD yang mengalami mati otak usai diserang teman sekolahnya ternyata adalah keluarga Hoon.

WowKeren - Hari ini, Rabu (24/100, Hoon U-KISS mengunggah postingan di akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan sebuah insiden yang baru-baru ini dialami salah satu anggota keluarganya.

Seorang siswa SD di Mokpo mengalami mati otak setelah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh teman sekolahnya. Siswa SD yang menjadi korban ini rupanya adalah anggota keluarga Hoon.

Menurut keterangan Kantor Polisi Mokpo dan pihak berwenang lainnya, A yang merupakan seorang murid kelas 5 jatuh ke lantai hingga tak sadarkan diri pada 23 Oktober sekitar pukul 9 pagi setelah diserang oleh siswa lainnya dari sekolah yang sama. Hingga kini A belum sadarkan diri. Berikut ini isi postingan Hoon:


"Saat ini, seorang siswa yang bersekolah di Sekolah Dasar Seohae di Mokpo, Provinsi Jeolla Selatan mengalami mati otak dan tidak sadarkan diri. Bahkan kalau pun dia sadar, mentalnya tidak lebih dari usia tiga atau empat tahun. Aku sangat marah dan kesal mendengar bahwa orang tua penyerang tertawa dan mengobrol di depan ICU (Unit Perawatan Intensif).

"Anak yang mati otak adalah keluargaku. Anggota keluargaku tidak bisa merasa tenang karena penyelidikan tidak berjalan lancar karena kejadian ini terjadi antara siswa sekolah dasar. Kekerasan adalah kekerasan bahkan jika seorang siswa sekolah dasar melakukannya.

"Anak itu berada dalam kondisi kritis, tapi penyerang tidak menerima hukuman yang tepat. Sekolah juga tidak mengambil tindakan apa pun dan mengatakan bahwa siswa lain cemas. Aku sangat tertekan. Aku harap anggota keluargaku tidak terluka lagi. Aku harap kesadarannya segera kembali pulih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru