Krisdayanti Sebut Pernikahannya dengan Raul Lemos Beda Negara, Netter Malah Tanggapi Sinis
Instagram/raullemos06
Selebriti

Krisdayanti juga membeberkan budaya satu ini yang pertama kali dipelajari oleh Raul Lemos dalam pernikahan mereka.

WowKeren - Biarpun hubungannya sempat berkontroversi, Krisdayanti akhirnya resmi menjadi istri dari Raul Lemos, pengusaha sukses asal Timor Leste sejak 20 Maret 2011 lalu. Kebahagiaan keduanya pun makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak yakni Amora dan Kellen.

Pada masa awal pernikahan, tentunya membutuhkan adaptasi pada kebiasaan maupun budaya pasangan, apalagi jika memiliki latar belakang berbeda. Rupanya hal ini yang dialami oleh Krisdayanti dan Raul. Dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Kamis (25/10), Krisdayanti membeberkan bahwa sungkeman adalah budaya yang pertama kali Raul pelajari dalam pernikahan mereka.

"Berbagai hal muncul dalam pernikahan antar negara," tulis Krisdayanti di keterangan fotonya. "Termasuk yang terkait dengan kewarganegaraan dan budaya, yang menambah tantangan terhadap hubungan kami, hal pertama yg suami sy pelajari adalah tradisi sungkeman."

Unggahan Krisdayanti ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Sayangnya, tidak sedikit netter yang menanggapi sinis lantaran kebudayaan Timor Leste yang tak jauh berbeda dengan Indonesia, sehingga penyebutan "perbedaan negara" dianggap kurang pas. Seperti diketahui, sejak tahun 1999 Timor Timur memutuskan untuk berpisah dari Indonesia dan baru pada tahun 2002 berubah nama menjadi Timor Leste.

"Gk luar luar bngt cuman nyebrang doang dan mereka jg msh bisa ngmng pakai bahasa indonesia," tulis akun @cewwe***. "Yaelah antar negara', dulu timur Leste Indonesia kali, emmmm antar negara," sambung akun @cinta***.

"Dulu kan timor leste msh negara indonesia, jd sebenernya gk terlalu 'antar' negara bgt, mungkin antar daerah aja, walopun timor leste sudah menjadi negara sendiri, cuman agak gmn gitu blg antar negara bgt," komentar akun @g.p***. "Antar negara haddeh timur leste aja lgi kcuali portuguise mungkin lbih sulit," tambah akun @widys***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait