Korean Pop Culture Awards 2018: BTS Raih Penghargaan, Kocaknya V-Jungkook Tak Berhenti 'Elus' Medali
Selebriti

Tak hanya, V dan Jungkook, Jin serta Jimin pun tak bisa menyembunyikan rasa bangga mereka.

WowKeren - Pada Rabu (24/10) kemarin, acara penghargaan Korean Popular Culture and Arts Awards 2018 berlangsung untuk memberikan apresiasi kepada para insan dunia hiburan atas kontribusinya terhadap penyebaran budaya pop. Sederet selebriti ternama seperti Yoo Jae Seok, Son Ye Jin, Red Velvet hingga Bangtan Boys hadir untuk menerima penghargaan tersebut.

BTS kembali ke Korea Selatan setelah menjalani tur konser di Amerika Serikat dan Eropa untuk menghadiri penghargaan tersebut. Seperti diketahui mereka mendapatkan penghargaan Hwangwan Order of Cultural Merit (5th Class) dari Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, BTS mendapatkan sebuah piala, medali dan suvenir berupa jam tangan yang diberikan langsung oleh menteri. Tentunya Suga cs sangat bangga dengan prestasi yang diraih.

Saking bangganya, pada salah satu video yang diambil penggemar, tampak V dan Jungkook tidak berhenti menunjukkan rasa kagum pada medali yang disematkan di jas hitam mereka. Bahkan Jungkook berkali-kali memamerkan jam tangan yang diperolehnya.


Tak hanya V dan Jungkook, personel paling tua, Jin pun tak kalah bangganya. Ia terlihat mengamati medali miliknya. Sementara Jimin BTS yang berada di sampingnya sibuk memperhatikan bahkan mencium karangan bunga.

Video yang beredar tersebut rupanya mendapat banyak komentar dari ARMY (fans BTS). Mereka turut merasa bangga akan prestasi yang diperoleh idolanya. Selain itu, sebagian juga gemas melihat tingkat V, Jungkook hingga Jin yang tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya pada medali tersebut.

"Jungkook benar-benar makne. Dia terlihat sangat kagum pada medalinya sendiri, sedangkan saudaranya terlihat lebih tenang..dan jimin mencium bunga," tulis akun @marsh*****. "Mereka tampak senang dan aku sangat bangga," komentar akun @yanetharmo***.

"Lihatlah dua orang termuda yang sangat terpesona. Mereka masih kecil," ujar akun @jeeecxs*****. "Lihat maknae kita, dia tidak berhenti bilang wow wow wow," tambah akun @JINM****.

Selain ekspresi kagum personel BTS, wajah kaget Irene Red Velvet pun sempat jadi sorotan. Ia tampak terkejut dengan teriakan penggemar BTS yang hadir saat di red carpet.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru