Hobi Bagikan Resep Online, Akhirnya Jung Joon Young Jadi Pemilik Restoran di Paris
Instagram/sun4finger
Selebriti

Sebelum restoran resmi dibuka, Jung Joon Young lebih dulu mengadakan pop-up atau restoran sementara sebagai perkenalan.

WowKeren - Akhirnya hobi kuliner Jung Joon Young terbayar juga. Sebelumnya Jung Joon Young juga sering membagikan resep makanannya via online, bahkan dia memiliki blog khusus resep makanan. Kali ini Jung Joon Young berhasil menjadi pemilik restoran di Paris, "MAISON DE COREE".

Lewat agensinya, C9 Entertainment mengumumkan jika Jung Joon Young akan mengadakan pop-up untuk memperkenalkan restorannya. Pop-up tersebut akan diadakan pada 29 Oktober sampai 17 November 2018. Sedangkan restorannya dibuka paling lambat awal tahun depan.

Menurut Jung Joon Young, restorannya akan diisi oleh chef-chef berbakat. Salah satunya adalah Lee Jun, yaitu eksekutif chef dari restoran "SOIGNE". Untuk nama restoran, Jung Joon Young sendiri yang memilihnya.


Jung Joon Young ingin kostumer merasakan energi dan suasana Korea yang otentik. Jung Joon Young mengatakan ia sangat bahagia karena kerja kerasnya akhirnya terbayarkan.

""Akhirnya semua kerja kerasku terbayarkan sudah, aku akhirnya membuka restoranku sendiri di Paris," tulis Jung Joo Young. "Ini adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku karena aku telah berusaha sangat keras untuk tercapainya keinginanku."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait