Ruben Onsu Unggah Video Detik-Detik Tahu Sarwendah Hamil, Netter Terharu
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Intip detik-detik Ruben Onsu tahu kehamilan sang istri dalam video berikut ini.

WowKeren - Di tengah kabar mendapat gangguan gaib, Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan berita lain yang membahagiakan. Baru-baru ini Ruben mengabarkan bahwa sang istri tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ruben lewat Instagram pribadinya pada Rabu (24/10).

Tak cukup lewat postingan Istagram, Ruben ternyata sudah membuat Vlog yang berisi detik-detik dirinya tahu sang istri hamil muda. Video tersebut dibuka dengan adegan Ruben membeberkan kecurigaannya kepada Wendah yang telat datang bulan dan sering muntah-muntah.

"Dimana beberapa hari ini memang aku agak curiga sih sebenernya istriku juga udah dapet (haid), tapi kok ini udah lama juga enggak dapet," kata Ruben dalam Vlog berdurasi 11 menitan itu. "Terus sekarang ini muntah-muntah terus. Kita kan biasa setiap hari naik mobi, ini setiap naik mobil muntah, naik mobil muntah. Nah aku menimbulkan kecurigaan."

Selain itu, Ruben semakin curiga lantaran sang istri sering tidur. "Sekarang dia tidur terus, biasanya dia paling rajin. Ini tidur terus," lanjut Ruben. Alhasil ayah satu anak ini pun meminta sang istri untuk cek menggunakan test pack. Meski awalnya mengira cuma masuk angin dan kecapekan, Wendah pun akhirnya setuju untuk melakukan tes.


Setelah menunggu beberapa menit, hasil tes Wendah pun keluar dan dinyatakan positif hamil. Jelas hasil ini membuat Ruben bahagia. "Apa hasilnya? Hah positif. Yeay, Thalia mau punya dede," kata Ruben langsung memeluk dan mencium sang istri. "Kita harus langsung cek ke dokter sih," timpal Wendah.

Ruben dan Wendah pun langsung periksa ke dokter langganan mereka untuk memastikan kehamilan. Dari pemeriksaan USG yang dilakukan, dokter mengatakan bahwa mantan personel Cherry Belle itu memang sedang hamil. Sang dokter juga menyarankan agar Wendah mulai mengurangi aktivitasnya agar tidak terlalu capek.

Video ini pun disambut hangat oleh netter di YouTube. Banyak yang mengaku terharu melihat detik-detik Ruben tahu kehamilan sang istri. "Ka Ruben Chi Wenda...Terharu n bahagia lihat family ini," kata netter. "Ikut nangis dan terharu di 04:24 sekali lagi selamat semoga sehat baby nya amin," seru netter lain. "Ngefans bgt sm ruben dr jaman acara di indosiar sm a igun. Skrg udh punya kluarga, nambah anak lagi, seneng bgt liatnya terharu ya allah. Selamat a uben," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait