Bangga Dijuluki 'Ular', Netter Sindir Wajah Boros Keponakan Dewi Persik
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Para netter sampai menyindir keponakan Dewi Persik yang terlihat seumuran dengan Feni Rose di video berikut ini.

WowKeren - Konflik yang terjadi di antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldiyanti, masih terus berlanjut. Sebelumnya, Depe mengaku bahwa ia telah membiayai kehidupan Meldi dan keluarganya. Mulai dari umrah, pengobatan, bahkan ayah Meldi menjadi perwira pun kabarnya dibiayai oleh Depe.

Hal tersebut pun berkali-kali dibantah oleh Meldi dan malah menyindir balik sang tante. Perlakuan kasar Meldi kepada Depe pun membuatnya geram dan mengancam akan memberikan somasi. Pemilik goyang gergaji tersebut bahkan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk membantunya melawan Meldi.

Selain itu, Dewi sering kali menyindir sang keponakan lewat media sosial. Mantan istri Saiful Jamil tersebut sekaligus memberikan berbagai bukti bahwa Meldi dan keluarganya sering meminta uang kepadanya. Depe juga menjuluki Meldi dengan sebutan "ular".

Keponakan Dewi Persik

Instagram


Belum lama ini, Meldi diundang untuk hadir di acara "Rumpi No Secret" Trans TV. Kala itu, presenter "Rumpi No Secret", Feni Rose meminta Meldi untuk memilih antara cacing dan ular. "Kamu ular apa cacing?" tanya Feni. "Ular dong," jawab Meldi sembari tertawa.

Video bukti pernyataan Meldi tersebut pun kembali diunggah oleh sebuah akun gosip pada Kamis (25/10). Sontak pernyataan Meldi yang seakan-akan bangga dengan julukan ular tersebut membuat netter memberikan berbagai sindiran.

Ada yang menyebut Meldi tak tahu berterima kasih dan sengaja mencari sensasi lewat nama Depe. Selain itu, ada juga yang menyoroti penampilan Meldi yang terlihat lebih tua, bahkan tampak seumuran dengan Feni.

"Keponakan ga tau diri @dewiperssikreal," komentar akun @sa***ea. "Keliatan kok dia cari popularitas lewat tantenya," tambah akun @darai****nikmah. "Dia mah yg penting masuk tipi dulu," sahut akun @nuri****etz.

"Mukanya tua bgt seuumuran ama mba feny rose najis bocah umur 19 th," sindir akun @pur****ana. "Pansos yang gak berfaedah.. btw dese umurnya berapa sih? kok udin keliatan kek emak2 40an yes.. *ya amplop jd julid eike pagi2*," seru akun @its***arf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru