Cantik Banget, Foto Selfie Melody JKT48 Pakai Hijab Banjir Pujian Bak Bidadari Surga
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Segera menikah, Melody JKT48 memutuskan untuk terus mengenakan hijab setelah melakukan foto prewedding.

WowKeren - Salah satu personel JKT48, Melody, menggemparkan penggemar laki-laki dengan kabar pernikahannya yang berhembus beberapa waktu yang lalu. Gadis cantik ini juga memberikan kejutan dengan tampilan barunya mengenakan hijab.

Meski awalnya hanya dikenakan untuk kepentingan foto prewedding, Melody justru akhirnya memutuskan untuk mantap berhijab. "Kan kemarin sudah foto prewed, iya terusan dihijab. Tadinya sebelum prewed masih enggak (memakai) hijab. Terus pas habis foto, eh enggak deh jangan dilepas. Kayak enggak enak kalau dilepas, jadi pakai saja," ungkap Melody kala itu.

Telah benar-benar mantap berhijab, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu tak lagi melepas hijabnya. Dalam salah satu unggahan foto selfi di Instagram pribadinya, Melody juga tampak mengenakan hijab.

View this post on Instagram

Selfie😋


A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Melody mengenakan hijab berwarna hijau polos yang dipadukan dengan inner berwarna krem lembut. Tak terlihat menyapukan riasan tebal, Melody tampil begitu cantik dan natural. Bahkan, kolom komentar unggahannya tersebut banyak dipenuhi dengan kalimat-kalimat pujian.

Banyak juga warganet yang memuji keputusannya untuk berhijab. Mereka mendoakan agar Melody bisa senantiasa mengenakan hijabnya itu.

"Cantiknya teh Imel kya bidadari2 surga," tulis akun @ka***zo. "MasyaALLAH indahnya," sahut akun @su***if. "Cantiknya kebangetan," tambah akun @im***13.

"Semoga sehat selalu my oshi, pake hijab malah nambah cantik kakkkk," tulis akun @29***un. "Makin cantik setelah berhijab semoga selalu seperti ini kak," sahut akun @ra***na. "Masya allah cantik bgt kaaa tetap istiqomah yaa," tambah akun @sa***t_.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel