Penampilan Sering Dihina, Aurel Hermansyah Dibela Anang Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel mendapat pembelaan dari sang ayah. Anang rupanya selalu membebaskan anak-anaknya untuk berekspresi di media sosial.

WowKeren - Aurel Hermansyah adalah salah satu anak pasangan selebriti yang paling sering disorot oleh media. Menjadi putri penyanyi Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti membuat Aurel kerap kali menjadi pusat perhatian.

Sejak dirinya memutuskan untuk ikut terjun ke dunia hiburan, Aurel makin banyak menarik perhatian. Setelah mengeluarkan beberapa single lagu, baru-baru ini perempuan kelahiran 1998 tersebut menjajaki dunia disc jokey alias DJ. Ia beberapa kali diundang untuk mengisi acara di kelab.

Aurel bukan hanya disoroti melalui aktivitasnya sebagai seorang artis. Ia juga kerap menarik perhatian media dan warganet lewat penampilannya.

Beberapa warganet ada yang memuji gaya berpakaian dan dandanan yang dikenakan Aurel. Namun tak sedikit pula yang berpendapat bahwa penampilannya terlalu dewasa.

Anang memiliki pendapatnya sendiri terkait dengan hal ini. Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, suami Ashanty ini mengaku memberi kebebasan kepada putri sulungnya untuk mengekspresikan diri melalui media sosial.


"Ya, kan Aurel anak muda," kata Anang. "Ya, itu ekspresi dia,"

Meski memberi kebebasan pada anaknya untuk berekspresi, Anang tetap memastikan Aurel berada di bawah pengawasannya. "Dia kan tahu batasan dan bundanya juga pasti ngawasin dia."

Kebebasan ini ia berikan lantaran Anang merasa sang putri bisa mengimbangi kehidupannya di media sosial dengan prestasi di dunia nyata. Aurel sudah membuktikan dirinya lewat bisnis kosmetik serta berkarya di dunia musik. Namun, Anang menyatakan bahwa Aurel harus mau meminta maaf apabila dirinya melakukan kesalahan di dunia nyata.

Kebebasan berekspresi ini juga Anang terapkan pada putri sulungnya dengan Ashanty, Arsy Addara Musica Nurhermansyah. Balita yang berusia empat tahun ini sudah memiliki akun Instagram pribadinya sendiri dan mampu menghasilkan 4,6 juta followers. Sang ayah mengaku tak masalah bila Arsy sering menyanyikan lagu-lagu orang dewasa.

"Dia nyanyi lagu kebangsaan juga bisa kan. Arsy bisa semua lagu seumuran dia kok, tapi kita membebaskan dia berekspresi," jelas Anang. "Enggak apa-apa bernyanyi lagu orang dewasa, itu melatih insting dia."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru