Bertrand Antolin Ikut Nyaleg, Warganet Beri Reaksi Sinis
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Bertrand memutuskan untuk bergabung dengan salah satu partai politik dan akan menjadi caleg untuk Dapil V Jawa Tengah.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, artis Bertrand Antolin membuat publik kaget dengan mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (caleg). Bertrand bergabung dalam partai Nasional Demokrat (NasDem).

Dalam Instagram pribadinya, laki-laki berusia 38 tahun ini juga sudah mengumumkan secara resmi pencalonannya. Ia mengaku mendapatkan amanah dari Partai NasDem untuk berjuang menjadi caleg dan mewakili Dapil 5 Jateng.

Bertrand juga menyatakan sangat senang dan terhormat bisa mewakili orang-orang hebat. Ia juga mengagumi kekayaan budaya, adat istiadat, dan keramah-tamahan orang-orang yang ia termuai selama berada di Jawa Tengah. Berjanji tak akan mengumbar janji, ia akan melakukan yang terbaik untuk membuat warga di daerah yang diwakilinya merasa bangga.

View this post on Instagram

Yeaaah its true... Saya mendapat amanah dari Partai Nasdem @official_nasdem dan Bapak Surya Paloh bersama ibu Rerie Lestari Moerdijat @lestarimoerdijat untuk berjuang sebagai Caleg DPR RI, mewakili Dapil Jateng 5 yaitu #Solo #Klaten #Sukoharjo dan #Boyolali... I'm please and so happy that i get to represent such a great people and i love that they love to smile and making me feels like home. Saya juga mengagumi kekayaan budaya, adat istiadat dan keramah- tamahan org2 yg sy temui selama sy disana.. Saya tdk berani dan tdk akan mengumbar janji tapi i will try my best to make you all proud.. lots of love from me...... . Please follow this account @bertrand.antolin, akun instagram ini akan diisi kegiatan2 aku selama bertemu dengan keluarga baruku dan informasi2 menarik seputar #Solo #Boyolali #Klaten dan #Sukoharjo.

A post shared by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on


Keputusan pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" untuk ikut dalam jajaran artis Indonesia yang mencalonkan diri di DPR ini juga dibagikan oleh salah satu akun gosip Instagram. Sayangnya, keinginan Bertrand untuk maju menjadi caleg tersebut rupanya mendapatkan respon yang tak terlalu baik.

Banyak warganet yang menyayangkan banyaknya artis-artis Indonesia yang dinilai tak terlalu paham namun mencalonkan diri menjadi caleg. Merekapun memberikan tanggapan sinis pada keinginan Bertrand untuk maju mewakili Dapil V Jawa Tengah ini.

Bertrand Nyaleg

Source: Instagram

"Duh jangan deh minceu. Bbrp ngambil artis buat jadi caleg nya agar biaya promosi dan kampanye jadi lebih irit .," tulis akun @ni***la. "Kenapa sih skrg byk artis nyaleg? sbner nya mreka paham ga sih ?," sahut akun @yo***ta. "Kok semakin rame ajah artis jd caleg ya terjun ke politik..," tambah akun @li***e.

"Aduuuh another speechless kaya begini saja bs jd caleg," tulis akun @od***da. "Actually, NO. We need a smart one, not a famous one.," sahut akun @va***tt. "Stock orang pinter di indonesia udah kurang apa gimana? Sampe yg begini dikasih amanah, sedih akutu," tambah akun @_k***la.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru