Ngaku Sukses Pikat Bintang Hollywood, Lucinta Luna Jadi Bahan Tertawaan Netter
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Simak cita Lucinta Luna yang mengaku tengah menjalin hubungan dengan bintang Hollywood berikut ini.

WowKeren - Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak bisa membuat publik heboh dengan berbagai pengakuan kontroversialnya. Lucinta pernah membuat publik geger dengan pengakuan bahwa dirinya sempat menjalin kasih dengan Mike Lewis dan beberapa aktor tampan lain. Yang terbaru, Lucinta memberikan pengkuan yang tak kalah mengejutkan.

Dalam live Instagramnya yang dibagikan ulang oleh akun @gosipnyinyir2, Lucinta mengaku berhasil melanjutkan petualangan asmaranya ke luar negeri. Ia baru saja sukses memikat seorang penyanyi Hollywood. Lucinta menceritakan bahwa kedekatan mereka berawal dari sang musisi yang mengirim pesan kepadanya.

"Sekarang jargonku bukan aktor Indonesia yah, tapi aktor Hollywood mana yang enggak kecantol sama Lucinta Luna?" buka Lucinta dalam video tersebut. "Bukannya mau naik panggung dari dia, tapi dia duluan si yang nge-DM (Direct Message) aku dan dia tuh emang suka sama aku. Sama kepribadian aku, sama nyanyian aku."


Lucinta menceritakan bahwa penyanyi Hollywood itu terus mengingat lagu miliknya. "Dia bilang katanya, 'Pusing nih lagu kamu terngiang-ngiang terus'. (Lucinta bilang) 'Oh berarti udah sampai di Amerika dong. Emang sekarang kamu dimana?'. 'Ini aku lagi tur di sini'. Ya biasalah dia kerjaannya penyanyi," lanjut Lucinta.

Pengakuan Lucinta Luna ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Rupanya banyak netter yang enggan percaya dengan pengakuan pedangdut bertubuh seksi itu. Mereka menduga cerita itu hanyalah halusinasi Lucinta saja. Ada juga yang menjadikan Lucinta sebagai bahan tertawaan.

"Haluuuuuu," celetuk netter. "Kucing gua jg pgn nyantol dia.maksudnya pingin nyantol mukanya," ujar yang lain. "Hahahaha kepribadian yg tukang halu, nyanyian yg serak serak gubrak gitu.. Yg suka ama lu mungkin harus di bawa ke pskiater.. Otaknya udah oglek kali," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru