Hotman Paris Hutapea Minta Dicium, Ekspresi Aspri Cantik Jadi Sorotan Netter
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea meminta ciuman dari sang asisten pribadi sebagai hadiah ulang tahun.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea adalah pengacara kondang yang sering membagikan berbagai kegiatannya di media sosial. Salah satu konten yang cukup sering dibagikan oleh Hotman adalah postingan berisi kebersamaannya dengan Asisten Pribadi alias Asprinya yang bernama Nurbaeny Jannah.

Yang terbaru, Hotman mengunggah video bersama Asprinya di Bali. Seperti biasa Aspri Hotman tampil cantik dalam video sang pengacara. "Aspri termahal di Indonesia. Lu bayangin nih, buaya darat mengharapkan bikini eh malah dia bawa baju, ini mah baju Natalan," ujar Hotman dalam video itu.

Selanjutnya Hotman yang baru saja merayakan ulang tahun pada 20 Oktober lalu pun meminta ciuman dari sang asisten dalam video tersebut. "Sengaja dia berpakaian khusus untuk bosnya, Hotman Paris pada hari ulang tahunku. Kiss dong, apa dong," kata Hotman sambil memberikan isyarat kepada Asprinya untuk mencium pipi.


Postingan Hotman ini pun langsung menjadi bahasan para netter di media sosial. Banyak netter yang mengomentari soal kesetiaan Nurbaeny sebagai asisten Hotman Paris. Tapi tak sedikit juga netter yang justru fokus dengan ekspresi Nurbaeny saat Hotman meminta ciuman darinya.

"Haaaha.. malu malu dia mencium," kata netter. "Kasian om asprinya jgn d paksa, wajahnya keliatan," seru yang lain. "Wakakakak....aspri nya tersipu2 di minta cipiki," celetuk lainnya. "Sehebat2 nya bang @hotmanparisofficial blm hebat klo msh di tolak sama aspri nya. Wkwkwkwkw," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait