Jelang Vakum dari Dunia Musik, Tiket Konser Raisa Ludes Terjual Dalam Satu Jam
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa akan mengadakan konser perpisahan sebelum berhenti sementara dari dunia musik.

WowKeren - Penyanyi Raisa kini sedang menantikan kelahiran sang calon buah hati. Sebelumnya, istri Hamish Daud tersebut menyampaikan keinginannya untuk vakum sementara dari dunia musik.

Namun, Raisa akan menggelar konser yang dipersembahkan untuk para fansnya sebelum ia vakum. Rencananya, konser bertajuk "Fermata Intimate Concert" tersebut akan diselenggarakan pada 21 November mendatang, di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

Pihak penyelenggara pun sudah membuka penjualan tiket pada Rabu (24/10). Tiket konser Raisa dibagi menjadi enam kategori, dari harga termurah Rp 500 ribu hingga yang termahal Rp 1,65 juta. Ternyata, tiket konser Raisa sudah terjual habis hanya dalam waktu satu jam setelah dibuka.

"Antusiasme luar biasa pun bisa terlihat," ujar salah satu perwakilan dari Juni Records pada Rabu (24/10). "Karena penjualan tiket Batch 1 itu langsung terjual habis hanya dalam waktu satu jam saja."


Namun, para fans Raisa yang belum kebagian tiket tak perlu khawatir. Pasalnya, panitia penyelenggara akan membuka kembali penjualan tiket pada hari ini, Kamis (25/10) mulai pukul 10:00 WIB.

"Pihak Juni Concert pun akan melanjutkan penjualan tiket Batch 2 di tanggal 25 Oktober mulai pukul 10 pagi," sambung pihak Juni Records. "Dan akan terus dijual sampai tiket terjual habis."

Dalam konser nanti, Raisa akan membawakan lagu-lagu hits sekaligus beberapa single terbarunya. Sebut saja single kolaborasinya bersama musisi Dipha Barus yang berjudul "My Kind of Crazy". Tak hanya itu, Raisa juga akan banyak berinteraksi dengan para penggemarnya.

"Penonton tidak hanya akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits Raisa dan lagu-lagu terbaru Raisa yang mungkin saja menjadi teaser dari perjalanan musik Raisa ke depannya," ungkap perwakilan Juni Records. "Tapi ia juga akan lebih banyak bercerita dan berinteraksi di sepanjang konser."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru