Rilis Single 'Money' Lebih Awal, Cardi B Sebut Fans Nicki Minaj Jadi Penyebab Utama
Getty Images/Prince Williams
Musik

Sudah bocor lebih dulu, Cardi terpaksa merilis single ini lebih cepat dibandingkan jadwal semula.

WowKeren - Cardi B baru saja mengejutkan penggemar lantaran merilis single teranyarnya, "Money" lebih cepat dibandingkan jadwal semula. Lagu produksi J. White itu semula dijadwalkan rilis pada hari ini, Kamis (25/10). Namun banger baru ini justru dirilis dua hari lebih cepat, yakni pada Selasa (23/10) lalu.

Kabar mengenai majunya perilisan single "Money" ini diumumkan secara langsung oleh Cardi melalui akun media sosial miliknya. Sebenarnya, "Money" sendiri tidak menawarkan sesuatu yang baru dari Cardi B. Pendekatannya masih dalam gaya yang anthemik dari salah satu hitsnya, "Bodak Yellow" yang langsung melambungkan namanya kala itu.

Sementara itu, laporan terbaru menyebut bahwa "Money" sengaja dirilis lebih awal lantaran lagu tersebut lebuh dulu bocor di dunia maya. Hal ini terungkap dari saat Cardi berinteraksi dengan para penggemar melalui fitur Instagram Live beberapa jam pasca merilis lagunya.

Cardi mengklaim bahwa penggemar Nicki Minaj adalah alasan mengapa lagu tersebut dirilis lebih awal. "Kami mencoba menariknya kembali, tetapi kalian tahu Barbz (fans Nicki), mereka selalu memposting semua yang kulakukan. Kalian tahu apa yang kukatakan? Mereka mengklaim mereka membenciku, tetapi mereka benar-benar mencintaiku," sindirnya.

Terlepas dari hal tersebut, single baru Cardi ini mendapat banyak pujian dari penggemar dan kritikus musik. Hal ini tak mengherankan, mengingat bahwa musikalitas wanita berusia 26 tahun tersebut juga semakin diakui di industri musik Hollywood.

Sejak debutnya pada 2015, Cardi memang terus menorehkan prestasi gemilang. Pada bulan Juli lalu, musisi asal Bronx ini berhasil mencapai posisi puncak tangga musik Billboard Hot 100 berkat lagu kolaborasinya dengan Bad Bunny dan J Balvin yang berjudul "I Like It". Pencapaian itu menjadikan Cardi sebagai rapper perempuan pertama yang berhasil mengantongi dua kali posisi nomor satu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait