Makin Tenar, Winner Kembali Dikontrak Produk Makanan
Selebriti

Winner kembali dipercaya menjadi brand ambassador produk makanan terkenal, Oreo.

WowKeren - Winner (II) semakin eksis di dunia hiburan Korea Selatan. Anak asuh YG Entertainment ini tak hanya merajai tangga lagu saja, namun juga disebut raja iklan. Winner sudah menjadi langganan menjadi bintang iklan produk-produk di Korea.

Bahkan sebelum debut secara resmi sekalipun, sudah banyak produk yang mengantri untuk tanda tangan kontrak dengan Winner. Kali ini pemenang dari "Who Is Next" ini ditunjuk oleh Oreo untuk menjadi brand ambassador mereka.

Banyak produsen yang mengaku penjualan produk mereka meningkat tajam saat Winner menjadi brand ambassador mereka. Hal ini disebabkan karena Winner tak hanya memiliki fans yang banyak, namun juga musik Winner diterima oleh publik luas. Banyaknya orang yang menyukai musik Winner berpengaruh dengan pembelian produk yang mereka iklankan.

Sehingga tak heran jika Winner menjadi pilihan utama perusahaan, termasuk Oreo. Oreo sendiri sudah merilis video iklan selama 30 detik bersama Winner.

Iklan ini nantinya akan ditayangkan di televisi dan di YouTube. Untuk lagu tema sendiri, Song Min Ho yang menciptakan lagu rap yang ceria, cocok dengan konsep Oreo.


Tak hanya Song Min Ho, anggota Winner lainnya juga melakukan ad libs dalam lagu tersebut. Iklan yang dipenuhi warna biru dan putih khas oreo ini menunjukkan member Winner menari ceria bersama anak kecil dan ayahnya.

Winner juga menunjukkan cara memakan Oreo yang asik versi masing-masing member. Winner juga berpose dengan biskuit tersebut di berbagai tempat dan waktu, seakan menunjukkan jika biskuit tersebut dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Selain Oreo, Winner juga pernah membintangi berbagai iklan makanan lain. Pada awal debut, Winner menjadi brand ambassador Fanta. Bersamaan dengan itu, mereka juga sempat dikontrak perusahaan pizza ETANG.

Tak hanya makanan saja, lini fashion seperti Adidas juga pernah menunjuk Winner sebagai brand ambassador. Leader Winner, Kang Seung Yoon yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan sudah memiliki segudang kontrak iklan. Bahkan sebelum debut, Kang Seung Yoon sudah pernah satu iklan dengan Lee Kwang Soo dan aktris Baek Jin Hee.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait