Korean Pop Culture Awards 2018: Sikap Sopan Jin BTS Pada Senior dan Staf Jadi Perhatian
Twitter
Selebriti

Sikap Jin yang sangat sopan kepada para senior dan staf membuatnya mendapat banyak pujian.

WowKeren - Rabu (24/10) kemarin, digelar ajang Korean Popular Culture ans Arts Awards 2018. Acara yang dihelat di Olympic Hall, Seoul ini dihadiri beberapa selebriti populer mulai Yoo Jae Seok, Son Ye Jin, Bangtan Boys hingga Red Velvet.

Di acara tersebut, BTS menerima penghargaan Hwagwan Order of Cultural Merit (5th Class). Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi grup beranggotakan 7 orang tersebut dalam menyebarkan budaya pop Korea lewat musik mereka.

Ketujuh member BTS datang untuk menerima penghargaan Hwagwan Order of Cultural Merit (5th Class) di mana penampilan ganteng mereka sempat mencuri perhatian. Namun hal tersebut bukan satu-satunya yang menjadi topik pembicaraan.

Sikap sopan Jin kepada senior dan staf di Korean Popular Culture and Arts Awards menjadi sorotan. Sebuah video fancam hasil rekaman fans menunjukkan bagaimana Jin beberapa kali membungkuk hampir 90 derajat saat berjalan melewati kursi para senior menuju kursinya.


Senyum di wajah Jin dinilai menunjukkan kalau sikap sopan yang ditunjukkan penyanyi kelahiran 1992 tersebut tulus. Selain itu, Jin juga bersikap sopan kepada fans dengan menunggunya selesai dengan urusan lain baru menanyakan perihal tempat duduk.

"Jin sopan sekali. Sepertinya hatiku meleleh," komentar fans. "Dia membungkuk pada semua orang sepanjang jalan ke tempat duduknya. Dia selalu sangat sopan," kata fans lainnya. "Aku senang BTS punya Jin sebagai hyung tertua. Dia benar-benar panutan yang baik," imbuh yang lain.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself" di Amerika Utara dan Eropa. Jin dan kawan-kawan akan melanjutkan tur konser mereka ini di Jepang pada November mendatang dilanjutkan dengan negara-negara Asia lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel