Pemotretan di Barcelona, Minho SHINee Buka Rahasia Capai Target Hidup
Selebriti

Minho juga memperlihatkan gayanya yang menawan di jalanan kota Barcelona.

WowKeren - Musim gugur segera berakhir dan segera memasuki musim dingin, hal ini kerap dijadikan ajang untuk para desainer kenamaan membuat koleksi terbaru. Selain itu banyak pula majalah-majalah yang gencar melakukan pemotretan.

Tentunya mereka bekerjasama dengan beberapa brand ternama sekaligus menggandeng selebriti kenamaan. Bahkan para idol yang memiliki visual luar biasa kerap menjadi bintang utama pemotretan.

Kali ini giliran Minho yang sukses menaklukkan jalanan kota Barcelona dengan fashion style-nya yang rapi. Layaknya model berbakat, personil SHINee itu menggunakan mantel panjang, jaket, coat dengan warna hue (merah, biru, hijau).

Penyanyi kelahiran Korea 26 tahun lalu itu nampak makin memesona dengan gaya rambutnya yang sedikit curly. Kesan acak-acakan pada rambut berwarna coklat gelap itu membuatnya semakin tampan.

Sementara itu Minho juga membeberkan mengenai kehidupannya. Terlebih kiat-kiatnya untuk tetap bertahan dan meraih cita-citanya di dunia yang telah digelutinya selama ini.

"Hal pertama yang harus kita miliki dalam karier adalah fokus dan juga keinginan kuat," ungkapnya. Bahkan Minho tidak pernah membedakan totalitasnya dalam menyanyi maupun akting.

"Baik itu di musik ataupun akting, saya selalu memberikan pikiran yag kuat di dalamnya agar tidak terkesan main-main," sambungnya. "Saat ini aku fokus untuk hal ini (yang dikerjakan). Kemudian keesokan harinya aku akan mencoba menunjukkan sesuatu yang tidak pernah saya tunjukkan sebelumnya."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait