Kriss Hatta Pede Sebut Jakarta Bakal Demo Jika Dirinya Dipenjarakan Hilda, Netter Sinis
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Sampai ditanggapi sinis oleh netter, simak pernyataan pede Kriss Hatta soal perkara dirinya dengan Hilda Vitria berikut ini.

WowKeren - Persetruan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria masih belum usai. Beberapa waktu lalu Kriss dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh ibunda Hilda atas tuduhan membawa lari anak di bawah umur. Sebelumnya Kriss juga sudah diperkarakan lantaran diduga memalsukan dokumen-dokumen pernikahannya dengan Hilda.

Kendati begitu, Kriss tak gentar menghadapi berbagai kasus hukum tersebut. Pemandu acara "Uang Kaget" itu yakin akan mendapat dukungan dari warga Jakarta jika sampai dipenjara akibat laporan Hilda. Ia yakin statusnya sebagai mualaf akan membuat publik semakin simpati dan siap demo untuknya.

"Kalau gue dipenjara, Jakarta bisa demo. Karena 95 persen di Indonesia beragama Islam, sedangkan gue seorang mualaf sudah pasti dong simpatik," kata Kriss ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10). "Seorang mualaf masuk penjara gara-gara istri mainkan drama dan akhirnya suaminya masuk penjara. Lo bayangin saja Jakarta demo."

Kriss juga menanggapi hebohnya kabar bahwa dirinya sudah menjadi tersangka atas laporan ibunda Hilda. Ia tegas membantah kabar tersebut dan menyebutkan bahwa dirinya tak takut menghadapi semuanya. Aktor kelahiran 1988 ini merasa aneh jika nantinya benar dipenjara akibat laporan Hilda.

Lihat postingan ini di Instagram

Saya mewakili netizen di Indonesia juga akan demo bang kalo abang dipenjara. Demonya di dunia maya aja ya tapi.. Kan lucu yg punya bini malah dipenjara 😅😅 🎥 cumicumi


Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

"Iya netizen banyak bilang Kriss Hatta sudah jadi tersangka ya. Kalau sudah jadi tersangka, gue enggak akan syuting hari ini," lanjut Kriss Hatta. "Gue enggak merasa takut. Masuk penjara, dijebloskan karena istri selingkuh dan tidak mengakui pernikahan, lucunya negeri ini.

Video wawancara Kriss ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun @mak.kepo, Kamis (25/10). Biasanya mendapat dukungan, pernyataan Kriss ini justru ditanggapi sinis oleh sejumlah netter. Mereka menganggap pernyataan Kriss terlalu sombong.

"PD baget," kata netter. "Gak ngurus meskipun kris dipenjara atau tdk gak ngefek juga ke orang Jakarta," celetuk yang lain. "Emang loe pahlawan, org yg membangun jakarta. Org jakarta mah bodo amat sm loe mau d penjara atau mati," seru lainnya. "Lu siapa???" kata netter lain singkat. "Whatt ... cuma mak mak alay yg mau ikutan demo siapa elo... demo masak di rt gw aja males liat ya.. wkwk," timpal yang lain.

Di sisi lain, ada juga netter yang memberikan pembelaan untuk Kriss Hatta. "Netijen terhormat .. itu cuma kiasan kata aja yahh . Kris itu manusia biasa bukan raja .yg harus di bela sedemikian hebohnya . Yg jelas itu wanita jalang yg ngga tau diri bnget," bela netter. "Kalo kriss smpe masuk penjara.. ini indonesia ud gak beres.. berarti lebih mendukung kumpul kebo dr pada mengakui menikah," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait