Korean Pop Culture Awards 2018: Cordi Red Velvet Dibilang Gagal Tiru Black Pink
Selebriti

Busana Red Velvet di ajang penghargaan tersebut dikritik habis-habisan oleh netter.

WowKeren - Penampilan Red Velvet saat menghadiri Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 pada Rabu (24/10) menjadi sorotan netter. Bagaimana tidak, girl grup yang digawangi Irene dkk itu tampil dengan busana bergemerlapan.

Irene mengenakan setelan hitam polkadot lengan panjang. Banyak netter yang menilai bajunya tersebut sangat norak, meski ia berhasil menutupinya dengan wajah yang super cantik. Dress pendek tanpa lengan yang dikenakan Joy justru lebih mencengangkan.

Alhasil netter mengkritik habis-habisa cordi atau penata busana Red Velvet. Bahkan ada yang menuding cordi mereka ingin mencoba meniru Black Pink tapi hasilnya gagal total.


"Tidak ada orang yang mau memakai baju seperti ini bahkan di era 80-an atau 90-an," komentar netter. "Apakah cordi mereka selalu seperti ini?" tambah netter lain. "Benar-benar tidak ada harapan," cibir netter. "Sepertinya cordi Red Velvet memang minta dipecat," sahut yang lain. "Aku merasa cordi mereka mencoba keras untuk meniru Black Pink tapi gagal," pungkas lainnya.

Sementara itu, Korean Popular Culture & Arts Awards 2018 digelar sebagai bentuk apresiasi pada insan-insan dunia hiburan Korea Selatan dari berbagai bidang. Red Velvet hadir sebagai pemenang penghargaan dari Minister of Culture, Sports and Tourism Commendation.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru