Mumuk Gomez Kecewa Diejek Jelek dan Dekil, Curhatan Panjang Buat Warganet Sedih
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez disebut sebagai artis yang jelek dan dekil yang memiliki pacar seperti pangeran. Waduh...

WowKeren - Menjadi seorang selebriti, tentu membuat Mumuk Gomez selalu diperhatikan. Apalagi soal hubungan asmara Mumuk dengan seorang pria tampan. Hal ini langsung menjadi sorotan.

Saat diberitakan salah satu media, judul berita itu rupanya membuat Mumuk sakit hati. Pasalnya, ia disebut sebagai artis yang jelek dan dekil yang memiliki pacar seperti pangeran.

"Terimakasih sudah membuat headline semenarik ini sehingga banyak yang mau baca ya kan? Headlinenya aja menarik bgt tuh sampe ngatain fisik yang udah ga jaman di 2018," tulis Mumuk. "Udah ngatain fisik, dibandingkan pula dengan sesuatu yang sepertinya tidak layak disandingkan dengan orang jelek spt aku sampe di bak bak an seperti pangeran, wow."

"Dan ini headlinenya sangatt menarik bgt ya kan? Pasti pada penasaran sispa artis jeleknya dan gimana pacarnya," lanjut Mumuk. "Lalu timbullah opini dimana2 bahwa si artis ini hanya dimanfaatlan bla bla bla, hahaha."

Dalam curhatan selanjutnya, Mumuk mengaku juga mengetahui perihal penulisan judul suatu berita. Termasuk soal strategi komunikasi.

"Aku juga kuliah komunikasi mbak/mas jurnalis tribun pontianak, aku belajar bahwa dalam penulisan suatu berita harus mempertimbangkan news value agar menarik," lanjut Mumuk. "Bad news is a good news. Itu kan strateginya? Aku pahaam, aku belajar itu juga kok."


Di akhir curhatannya, Mumuk menyarankan agar media bisa menulis berita dengan baik tanpa membandingkan fisik seseorang. Ia menyayangkan masih saja ada beberapa pihak yang menghina soal fisik.

"Mbak/mas jurnalis, aku rasa masih banyak cara menulis berita yg baik dan membuat headline yg lebih menarik dan intelektual dibandingkan hanya membandingkan fisik yang buruk ke fisik yang baik," tambah Mumuk. "Jika bisa diulang, siapa yg bisa request fisik yg baik ke Tuhan?"

"Semua yg sudah Tuhan kasih adalah yg terbaik untuk hambanya. Aku tidak sedih dibilang jelek," terang Mumuk. "Hanya saja apa iya pemahaman kalian terkait fisik masih sebatas jelek dan rupawan? Poor of you."

Unggahan Mumuk ikut membuat warganet sedih. banyak yang memberikan dukungan kepada Mumuk untuk tetap semangat.

"Setuju sama mukmuk banyak orang2 yg suka ngebully by fisik semata jadi banyak dee perempuan2 yg mau filler atau apapun biar tambah cantik and percaya diri,,,tapi salut sama orang2 yg bersyukur atas apa yg sudah allah swt kasih," tulis akun @wen***tsu . "Si mumu pinter n attitude nya bagus,makanya d dipake di net tv. Sabar ya mumu," tambah akun @isqi***aza.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait