Intip Tampilan Jadul Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Saat Syuting 'Once Upon a Time in Hollywood'
Instagram/leonardodicaprio
Film

Tak hanya para pemain, set syuting 'Once Upon a Time in Hollywood' juga begitu kental dengan nuansa retro ala tahun 1960-an.

WowKeren - Proses produksi film terbaru garapan Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood" saat ini sedang berlangsung. Sesuai dengan tema cerita, film yang bakal menandai 50 tahun kematian aktris veteran Sharon Tate ini mengambil setting waktu era 1960-an.

Belum lama ini, sejumlah foto syuting "Once Upon a Time in Hollywood" beredar luas di dunia maya. Menariknya, tim produksi serta Quentin Tarantino selaku sutradara begitu sukses menyulap set syuting dan "menghidupkan" Hollywood ala akhir tahun 1960. Mulai dari jalanan, pertokoan, alat transportasi, hingga para pemeran yang terlibat. Termasuk Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

Dalam foto yang beredar di media sosial, aktor Leonardo tampak tampil dengan model rambut baru yang lebih gondrong, lengkap dengan jambang. Aktor "The Revenant" ini terlihat mengenakan setelan hitam, jaket, dan syal yang melingkar di lehernya.

Serupa dengan sang lawan main, Brad Pitt juga tampil dengan rambut pirang yang serupa. Mantan suami Angelina Jolie itu tampak stylish dengan setelan jeans putih dan sepatu kulit cokelat. Kedua aktor tampan ini makin sukses menghidupkan nuansa retro dengan sedan klasik yang mereka tumpangi.

View this post on Instagram

A post shared by Quentin Tarantino news (@tarantino_news) on


Namun tak hanya Leonardo dan Brad, Margot Robbie rupanya juga tak mau ketinggalan. Pemeran Harley Quinn dalam "Suicide Squad" ini juga berdadan jadul dengan mengendarai sebuah mobil vintage. Tampil kece ala era 1960-an, aktris cantik ini menutup kepalanya dengan syal, kemudian mengenakan aket bulu dan kacamata besar.

Tampilan jadul ini tentu saja sesuai dengan perkataan Quentin kala hadir dalam acara CinemaCon 2018 yang diadakan di Las Vegas pada bulan April lalu. Sutradara kondang ini menyebut bahwa mereka akan mengambil setting selama masa pembunuhan Charles Manson di Los Angeles pada tahun 1969 silam. Tak hanya itu, ia juga menegaskan bahwa mereka akan menggambarkan adanya puncak kontra budaya pada era tersebut.

"'Once Upon a Time In Hollywood' terjadi pada tahun 1969, pada puncak kontra budaya, revolusi Hollywood baru," ujar Quentin. "Jalan demi jalan, blok demi blok, kami akan mengubah Los Angeles menjadi Hollywood pada tahun 1969."

"Once Upon a Time in Hollywood" diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus. Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusukan saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Selain itu, film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" akan dirilis pada 26 Juli 2019 mendatang. Film kesembilan Quentin tersebut dipastikan bakal bersaing dengan spin-off "Fast and Furious", yaitu "Hobbs and Shaw".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru