Video The East Light Dianiaya di Depan Kamera Jadi Sorotan, Netter Ngeri
Twitter/TELTheEastLight
Selebriti

Member The East Light bahkan dianiaya manajer mereka saat kamera sedang merekam.

WowKeren - Lee Suk Chul The East Light menggelar jumpa pers dan mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya menjadi korban penganiayaan. Pelaku dari tindak penganiayaan tersebut adalah produser Moon Young Il serta CEO Media Line Entertainment, Kim Chang Hwan.

Seiring dengan kasus penganiayaan yang dialami para member The East Light ini, sebuah video lawas mereka menjadi sorotan di situs komunitas online. Video yang diunggah di channel YouTube resmi The East Light pada November 2017 ini menampilkan kegiatan para member saat menjalani jadwal mereka.

Dalam video, netizen menangkap suara-suara di latar belakang video pada detik ke-28. Lee Suk Chul berulang kali mengatakan, "Itu adalah kesalahan" sementara ia dipukul dengan sesuatu, dan ia mengeluh kesakitan.


Lee Eun Sung, Kim Jun Wook dan Jung Sa Gang berada di depan kamera pada saat itu dan setelah melihat apa yang sedang terjadi, Lee Eun Sung menjelaskan, "Sebenarnya, dalam perjalanan ke sini, Suk Chul sedang memainkan musik di mobil dan membuka atap tanpa menyalakan mesin, melakukan sesuatu sesuka dia sehingga baterai di salah satu mobil mati. Dia sedang didisiplinkan oleh manajer kami."

Kamera berubah untuk menunjukkan apa yang sedang terjadi tetapi terpotong ke klip yang berbeda, dengan pesan singkat yang mengatakan bahwa video itu dihapus atas permintaan agensi. Tak pelak hal ini pun menuai banyak komentar dari netizen.

"Kalau memang seperti itu bahkan ketika kamera sedang merekam, aku bahkan tidak bisa membayangkan seperti apa ketika mereka tidak syuting," komentar netizen. "Berapa banyak hal seperti ini terjadi setiap hari sampai-sampai menganggapnya sebagai sesuatu yang lucu?" ujar yang lain.

Sementara itu dalam perkembangan terakhir, Lee Suk Chul dan Lee Seung Hyun mengumumkan melalui perwakilan hukum mereka pada 22 Oktober bahwa mereka berencana untuk mengajukan tuntutan hukum resmi. Pada hari yang sama, Media Line merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa kontrak mereka dengan anggota The East Light yang lain telah dihentikan.

Publik juga bergerak untuk bertindak. Petisi nasional di situs web Blue House yang meminta hukuman yang tepat terhadap produser Moon Young Il dan CEO Kim Chang Hwan dari Media Line Entertainment kini telah meraih dukungan dari lebih dari 205 ribu orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru