Nyaman dengan Manajeman Baru, Lucinta Luna Menjanjikan akan Jadi Penyanyi Lebih Baik Lagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Netter mengaku senang dan mulai simpati dengan perubahan Lucinta Luna yang sekarang.

WowKeren - Nama Lucinta Luna dibesarkan di bawah naungan manajemen Dj Manajemen yang dikelola oleh Didi dan Jefangga 'Kingkong'. Namun kini penyanyi cantik itu telah keluar dan tergabung dengan manajemen baru bernama Indoneswa Manajemen Artis.

Penyanyi kelahiran tahun 1992 ini mengaku nyaman dengan cara kerja manajemen barunya. Sebelumnya, Lucinta pernah membeberkan mengenai manajemen yang menyuruh dirinya untuk mau diadu domba dengan Rosa Meldiyanti, keponakan Dewi Persik (Depe). Sayangnya, Lucinta menolak dan tak menjelaskan secara rinci mengenai hal tersebut.

Seolah menyindir manajemen lawasnya, Lucinta juga mengaku akan menjadi penyanyi dengan sikap lebih baik lagi. Seperti yang diketahui, awal kemunculan Lucinta menuai kontroversi hingga sensasi yang ia ciptakan demi meraih popularitas.

"Thx God ... aku merasa nyaman dengan keadaanku sekarang ... biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu," tulis Lucinta di unggahan foto Instagram, pada Kamis (25/10). "Tenang hidupku dan blajar lebih baik lg dgn management ku yang baru ini dijalan yang benar karena saya suka dengan didikan dari label management @indoneswamanagement @isazega_."


Kerap menuai komentar hujatan, justru netter terlihat simpati dengan perubahan Lucinta. Banyak netter mengaku senang dengan sosok Lucinta yang sekarang. Dukungan pun membanjiri kolom komentar mantan anggota Duo Bunga itu.

"Cantiknya @lucintaluna ,, jadilah pribadi yg rendah hati ,,jangan sombong,,belajar mengendalikan emosi,, jangan dengar yg ga perlu di dengar,,jangan lihat yg ga perlu di lihat," komentar akun @nanin***. "Cantik bgt sii ka luunnn td nya sempet benci sm ka lunn, tp alhamdulillah ya skrng udh jadi lebih baikk semangatt ya ka lun semoga sukses @lucintaluna trs berusaha dr yang baik jadi lebih baikk dr yg lebih baik jadi yg terbaik," sahut akun @intani***.

"Semangat tetap rendah hati semoga lancar karirnya kedepan," tulis akun @ellwi***. "Aku suka lucinta sekrng....yakin alloh akan kbhgian lebih dari sebelum nya sukses sellu...." balas akun @sania***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait