Ditanya Hobi, NCT 127 Ingin Pelihara Reptil Hingga Tur Kuliner
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Ini hal-hal yang senang dilakukan para member NCT 127 serta yang ingin mereka lakukan.

WowKeren - Hari ini, Kamis (25/10), NCT 127 menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Chang Ryul's Old School". Di sini, para member ditanya tentang hobi mereka serta apa yang mereka senang lakukan saat punya waktu luang.

"Aku biasanya menulis lagu atau bermain game di rumah. Aku ingin mencoba membesarkan hewan peliharaan reptil kalau aku punya waktu," kata Taeyong. "Aku tidak ingin terdengar seperti orang tua saat mengatakan ini, tapi aku benar-benar sangat khawatir," ujar Johnny yang membuat seluruh ruangan tertawa.


"Aku suka menonton drama. Aku juga suka merekam lagu. Aku juga suka game. Aku biasanya hanya melakukan hal-hal yang bisa aku lakukan di rumah," kata Haechan. "Aku sering menonton anime. Aku juga suka naik gunung," kata Yuta. Saat DJ Kim Chang Ryul meminta rekomendasi anime, Yuta menjawab sambil tertawa, "Sebuah anime yang bagus akan keluar sebagai seri pada bulan Oktober. Aku merekomendasikannya."

"Aku menonton banyak drama. Aku juga suka mengambil foto. Sedikit mengecewakan karena aku tidak bisa mengambil foto di tempat yang berbeda akhir-akhir ini. Saat aku punya waktu, aku ingin pergi ke berbagai tempat untuk mengambil foto," kata Johnny. "Aku biasanya bermain gitar. Saat kami mendapat jatah libur, aku ingin melakukan perjalanan (ke luar negeri)," ujar Taeil NCT. Member lainnya setuju dengan Taeil dan berkomentar, "Kami semua ingin liburan bersama."

"Saat aku di rumah, aku biasanya menonton acara TV atau film," ujar Jungwoo. Jaehyun memberikan jawaban yang sedikit berbeda dan mengatakan, "Kalau waktunya memungkinkan, aku ingin bermain basket, main bowling dan berolahraga. Aku juga ingin mengunjungi pameran foto saat sedang dalam berlibur."

"Aku sedang senang-senangnya dengan game menembak saat ini. Sangat menyenangkan bermain game sambil menunggu (di antara jadwal)," ujar Mark Lee. Member yang lain menambahkan, "Lebih menyenangkan saat empat member main bersama. Kami semua berkata, 'Terima kasih sudah menyelamatkanku'."

"Aku biasanya hanya di rumah sekarang ini, tapi aku ingin mencoba tur kuliner. Aku pikir akan menyenangkan kalau punya blog makanan," ujar Doyoung. Para member kemudian menggodanya dengan mengatakan, "Aku rasa blognya tidak akan punya banyak kredibilitas."

You can share this post!

Related Posts
Loading...