Foto Bareng Menteri Susi, Maia Estianty Banjir Pujian Netter
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Netter juga banyak mengomentari sosok Menteri Susi yang dianggap semakin lebih cantik.

WowKeren - Jakarta Fashion Week 2019 memang sangat banyak menyedot perhatian tidak hanya kalangan umum, namun juga artis hingga pejabat. Kamis, 25 Oktober, Maia Estianty mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut ia tampil bersama Ibu Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan.

Dalam postingan tersebut mereka berdua tampak sangat anggun dan cantik dengan balutan baju tenun dari anneavantieheart. Maia Estianty menuliskan caption untuk postingannya itu, "Model dadakan.... Cocok nggak? ?? Dengan balutan baju dari @anneavantieheart dan penggalangan dana untuk nelayan di Donggala dan Palu. Berani senggol ??? "TENGGELAMKAN"."

Maia tampil menjadi model dadakan sebagai bentuk solidaritas dan penggalangan dana terhadap nelayan Palu dan Donggala. Keduanya tampil cantik dan anggun dan bagaikan magnet yang mampu menarik perhatian publik.

View this post on Instagram

. Model dadakan.... Cocok nggak? 😀 Dengan balutan baju dari @anneavantieheart dan penggalangan dana untuk nelayan di Donggala dan Palu. Berani senggol ??? “TENGGELAMKAN” #fashionshow #maiaestianty #diarymaia #anneavantie #tenun #catwalk #semakintuasemakinbahagia #hairdo : @tommy_halyumi


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Dalam waktu singkat, postingan Maia Estianty ini mendapat beragam respon dari netter. Tidak sedikit netter yang memuji tampilan keduanya.

"Cocok kalipun sis maia, Cantik cantik????????," komentar simbolonr***. "Cocok banget bunda mayaaaa," komentar vita_dewi88***. "Sehat ...sukses pokonya mah buat bunda maia...... Semangatttt", komentar divimahardik***. "Ibuk susi kok makin lama makin manis yaa ??," komentar iamadmin***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait