Minta Ijin Fans untuk Lakukan Ini, Lee Jong Suk Bikin Terharu
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Lewat postingan di Instagram Story, Lee Jong Suk meminta ijin kepada fans untuk melakukan hal yang menyentuh ini.

WowKeren - Selasa (23/10) lalu, Lee Jong Suk mengunggah sebuah postingan via Instagram Story. Postingan tersebut memuat foto kumpulan boneka bebek yang diberikan para penggemar untuk aktor kelahiran 1989 tersebut.

Tampak pada foto, boneka-boneka pemberian fans tersebut diatur rapi dalam tiga barisan. Bersama foto ini, Lee Jong Suk juga menuliskan pesan kecil pada caption di mana bintang serial "While You Were Sleeping" tersebut meminta ijin kepada fans.

Lee Jong Suk bertanya dengan sopan kepada fans apakah ia boleh menyumbangkan boneka-boneka bebeknya untuk anak-anak yang membutuhkan. Rupanya lawan main Han Hyo Joo do serial "W" itu kini sudah punya banyak koleksi boneka bebek hasil pemberian fans.

Minta Ijin Fans untuk Lakukan Ini, Lee Jong Suk Bikin Terharu

Instagram

Bukan tanpa alasan, fans menghadiahi Lee Jong Suk boneka bebek karena ia punya panggilan "Ddochi". Ddochi sendiri merupakan karakter dari "Dooly the Little Dinosaur" yang bentuknya mirip bebek yang lucu.


"Saat aku membersihkan rumah, aku rasa aku sudah bertemu semua jenis boneka bebek di seluruh dunia," tulis Lee Jong Suk. "Bolehkah aku berbagi semua mainan ini, termasuk niat baik kalian, dengan anak-anak yang lebih membutuhkannya daripada aku? Aku harap kalian mendukung keputusanku."

View this post on Instagram

๐Ÿ™ ์ž˜์ž

A post shared by ์ด์ข…์„ (@jongsuk0206) on


Setelah postingan Lee Jong Suk ini viral, tak hanya fans yang dibuat tersentuh olehnya tapi juga publik. Sementara itu, Lee Jong Suk menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama di drama berjudul "Romance is a Supplement" yang akan ditayangkan pada 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait