Berbicara Soal Cinta, Evi Masamba Akhirnya Unggah Foto Perdana Usai Menikah
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Inilah pengertian cinta bagi Evi Masamba usai resmi menyandang status sebagai istri orang di unggahan foto perdanya pasca menikah.

WowKeren - Evi Masamba akhirnya resmi menyandang status sebagai istri Arif Hajrianto. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Rabu (24/10) di kediaman nenek Evi, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Lucu Utara. Pesta pernikahan Evi itu digelar dengan adat Bugis. Ia menerima mahar uang sebesar 88 Riyal dan seperangkat alat salat.

Pada Kamis (25/10), Evi akhirnya mengunggah foto perdana usai menikah. Foto itu memperlihatkan Evi dan sang suami dalam balutan baju pengantin memamerkan cincin kawin mereka.

Dalam foto unggahan itu, wanita kelahiran tahun 1991 ini juga turut menulis caption mengenai cinta. Pengertian cinta sendiri bagi Evi bukan hanya sekedar kata-kata. Melainkan juga disertai tindakan untuk mampu saling memiliki.

"Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan dan niat untuk memiliki selamanya," tulis Evi. "Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani dan inilah cinta yang sesungguhnya cinta dimna saling sdah memiliki satu sama lain Dan inilah yg saya rasakan saat ini menjadi wanita yang paling hebat dalam hidup lelaki yang paling hebat.."


Melihat unggahan Evi di atas, netter datang mengomentari. Ucapan selamat dan doa kembali meramaikan kolom komentar wanita pemilik nama asli Evi Anggraini ini.

"Selamat y semoga langen dan bahagia selalu aminn yrb alminn," komentar akun @nurdia***. "Selamat menempuh hidup baru , semoga mjadi keluarga yg sakinah mawaddah Warahmah....Ammin," sahut akun @siti***.

"Hwd kak-kakku @evi-masamba-real semoga menjadikan keluarga samawa terus bahagia ,selalu tersenyum ya," tulis akun @nunung***. "Slamat menempuh hidup baru @evi_masamba_real dan suami smoga menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah dan barokah aamiin aamiin aamiin ya ALLAH," balas akun @hadi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru