Ngefans Berat, Vidi Aldiano Tulis Ucapan Ulang Tahun untuk Vanesha Prescilla
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano memuji Vanesha Prescilla sebagai perempuan yang tak hanya cantik paras, namun juga hatinya.

WowKeren - Aktris cantik Vanesha Prescilla baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19 pada hari ini, Kamis (25/10). Sejumlah ucapan selamat serta doa dikirimkan oleh rekan-rekan maupun para penggemar.

Tak ketinggalan yakni ucapan dari Vidi Aldiano yang sempat mengaku sebagai penggemar berat Vanesha. Dalam unggahan terbarunya, Vidi tampak membonceng Vanesha yang tampak mengenakan seragam SMA.

"Happy birthday to this beautiful lady with a beautiful heart (Selamat ulang tahun untuk perempuan cantik dengan hati yang indah)," tulis Vidi. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 9 ribu pengguna Instagram.

Unggahan Vidi tersebut rupanya dikomentari kakak Vanesha sekaligus rekan duetnya, Jevin Julian. Menanggapi komentar tersebut, Vidi tampak kecewa dan kekecewaannya itu justru menjadi bahan candaan netter.

"Makasih ya kang," komentar Jevin. "@jevinjulian kenapa kakaknya yang komen sih (emoji pisau)," tulis Vidi.

"Ngucapin b'day ke vanesa malah kakaknya yg komen wkwkk #idontmind @vidialdiano," sahut akun @nikenic***. "Seberapa greget kamu? Ngucapin birthday ke adiknya, kakaknya yang jawab ea ea ea ea," balas akun @septin***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait