Anak Semata Wayang Inul Daratista Buat Netter Gemas Karena Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Video Yusuf Ivander Damares bermain dengan ibunya diunggah Inul di IG pribadinya (24/10).

WowKeren - Rabu, 24 Oktober, Inul Daratista mengunggah sebuah video yang berdurasi satu menitan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut tampak ia dan Yusuf Ivander Damares, putra semata wayangnya begitu mesra dan akrab.

Anaknya tak canggung mengajak Inul bermain, entah apa yang dimainkan namun tampak seperti permainan orang yang sedang menyelam atau melakukan aktivitas menyelam. Di akhir video, Yusuf terlihat mencium sang ibunda. Kedekatan hubungan ibu dan anak ini membuat iri ibu-ibu yang lain.

Inul menuliskan caption dalam postingannya tersebut yang berbunyi, "Abis jemput anak pulang sekolah, eehh mau ngajakin main tau maknya mau kerja gak mau kehilangan moment ??Seksiih aahh byk lemak manjah di ketiak dan sana sini???? ginuk ginuk????".

Putra semata wayang Inul ini bisa dibilang anak yang tampan dan gagah, ia punya wajah ganteng dan badan yang bongsor untuk ukuran seumurannya. Netter pun banyak yang mengomentari kelucuan dan kegantengan anak Inul yang membuat mereka gemas.

"Ooalaah..jgoan ne bunda @ inul.d mas ganteng lgi mainan apa ya???? kok lucu bgt ya..mamas ganteng skolah nya kls brpa nak..?? Gemes lho bunda aq pngen nyubit pipi nya yg mirip bakpao..heheee moga jadi ank sholeh syg ayah bunda nya..??????," komentar nadia123***. "Mbk inul ini udah sukses tdk sombong benar2 jadi ibu dan istri yg baikkk," puji lisarumahpengan***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait