Masih Jadi Artis Jellyfish, Hyeyeon Tulis Surat untuk Fans
Sports World
Selebriti

Hyeyeon meminta maaf atas kesehatannya yang menjadi alasan keluar dari grup.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Gu9udan saat salah satu membernya Hyeyeon harus keluar dari grup. Tidak ingin menimbulkan banyak spekulasi, pihak agensi Jellyfish Entertainment langsung memberikan konfirmasi.

Perwakilan Jellyfish juga menyebut jika penyanyi kelahiran 2000 itu tetap berada di bawah naungan agensi. Mereka juga menyebut kesehatan Hyeyeon yang menjadi alasan utama untuknya meninggalkan grup.


Bahkan sejak Mei, Hyeyeon sudah mengambil banyak waktu istirahat akibat kesehatannya. Setelah pemberitaan ini tersebar ke berbagai media. Hyeyeon segera menuliskan suratnya untuk para fans.

Soompi

Tidk ada kata lain selain terima kasih kepada penggemar yang telah memberi dukungan selama ini. Dia juga membeberkan kesedihannya karena tidak bisa meneruskan karier bersama grup nya itu.

"Dear Friends (sebutan fans Gu9udan). Halo semuanya. Ini Hyeyeon. Aku menyapa pertama kali setelah sekian lama. Maafkan aku yang memberi salam begitu terlambat. Seperti yang dirilis agensi bahwa saya telah mengakhiri kegiatan sebagai anggota grup dan selanjutnya hanya bisa mendukung dan berperan sebagai sahabat. Saya pergi karena alasan kesehatan, istirahat dan fokus terhadap pendidikan saya. Selama waktu itu saya memikirkan banyak hal hingga sampai pada keputusan ini. Terima kasih atas dukungan kalian dan kesehatanku pulih dengan baik dan saya bekerja baik di sekolah. Selama masa saya sebagai Gu9udan aku memiliki waktu yang sangat menyenangkan dan membuat banyak kenangan dan pengalaman untuk penggemar. sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu di sampingku dan dukungannya. Saya menghargai apapun yang anda berikan dan tidak akan melupaknnya. Aku selalu mengingat tiap momen yang pernah kita lalui bersama. Meskipun waktuku dan Gu9udan telh selesai, aku akan melakukan yang terbaik untuk menyapa kalian di lain waktu, tapi aku akan fokus dulu ke pendidikan dan kesehatan. Gu9udan akan selalu bersinar dan dukunglah mereka karena aku akan terus mendukung mereka. Aku akan kembali dengan membagikan kegiatanku. Terimakasih, Hyeyeon," tulisnya.

Hyeyeon membuat surat ini di selembar kertas dengan tulisan tangannya yang nampak rapi. Sekali lagi, semangat untuk Hyeyeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...