Bagikan Video Limbad Terciduk Tak Pakai Helm Saat Di Jalan, Warganet Langsung Amuki Akun Gosip Ini
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Bukannya geram pada kejadian Limbad tak mengenakan helm saat berada di jalan, netter malah kesal pada akun gosip satu ini karena dianggap membagikan video yang mengganggu privasi.

WowKeren - Limbad dikenal dengan wajah seram dan rambut gimbalnya. Pesulap jebolan dari ajang "The Master" ini juga kerap menampilkan aksi ekstrem yang membuat jantung berdebar. Sebut saja saat ia dikubur dalam balok es selama 15 jam yang pada akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Kali ini, akun gosip @lambe_turah pada Kamis (25/10) membagikan video tentang Limbad. Dalam video tersebut Limbad tengah mengendarai sepeda motor dengan anak laki-lakinya yang dibonceng di depan. Mengenakan kaus oblong berwarna biru dan celana hitam, pria berusia 46 tahun itu nampak tak mengenakan helm.

Menariknya, usai mengetahui tengah direkam, Limbad malah tertunduk berusaha menutupi wajahnya. Ia juga terlihat menepikan motornya untuk berhenti sejenak.

"Makan paku ok makan silet ok di tusuk pisau kebal dilindas motor kuat gak pakai helm,kagak takut di tilang keren bnr si babang yess," tulis Lambe Turah. "Lah tp kok sama hengpon jadul takut lgsg buang mukan n brenti wkwkw."


Unggahan soal video Limbad itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun, tak sedikit dari mereka malah sewot pada Lambe Turah lantaran dianggap membagikan video yang kurang pantas. Bahkan, beberapa netter menyebut privasi sudah tidak ada harganya lagi.

"Gaak sopan bgt yg ngerekam!! Gak punya hati.. Privasi org diusik2," tulis akun @neng***. "Netizen kurang kerjaan. Lambe mengajarkan untuk semakin gak menghargai privasi orang faedahnya apa ngerekam aktifitas org tanpa persetujuan yang bersangkutan dan diposting??? Norak!!!" sambung akun @kirana***.

"Jaman sekarang, privasi kaya ga ada harganya ya :(" komentar akun @mph***. "Tolol banget nih yg rekam,, ganggu privasi org ajah.." tambah akun @ipank***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru